Sukses

Aming Ajak Istri Jadi Artis?

Apakah Aming sudah berencana menjadikan Evelyn sebagai publik figur sama seperti dirinya?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Aming tampil bersama sang Istri, Evelyn Nada Anjani, dalam sebuah acara televisi pada Rabu (31/8/2016). Meski gugup, Evelyn mengaku senang akan penampilan perdananya.

Lantas ke depannya, apakah Aming sudah berencana menjadikan Evelyn sebagai publik figur sama seperti dirinya?

Aming menggandeng tangan sang istri, Evelyn Nada Anjani ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Ketika tengah diwawancarai sejumlah wartawan, mereka tak segan mengumbar kemesraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak, gue santai, enggak ribet, kalau aji mumpung kenapa enggak, kalau ada kesempatan kenapa enggak, kalau misal ada keputusan dibuat sama kedua belah pihak," ucap Aming saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Evelyn bersedia tampil di media karena memang sudah ada tawaran untuknya. Karena dirasa saat ini merupakan waktu yang tepat, ia pun bersedia menerima tawaran untuk tampil di layar kaca.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia keluar (tampil di acara televisi) memang ada permintaan. Kita nikah juga benar menikah, bukan cari sensasi. Kita waktu itu belum keluar, karena memang ada beberapa hal," Aming menjelaskan.

Untuk penampilan perdananya di layar kaca, disebut-sebut Evelyn mendapat bayaran dengan harga fantastis. "Amin. Enggak lah kita negotiable kok. Kalau satu orang saja besar, apalagi dua. Alhamdulillah cukup untuk nyicil diamond dan mercy, brosurnya dulu," Aming mengakhiri becanda. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.