Sukses

Tata Janeeta Ingin Reuni Bareng Dewi Dewi

Liputan6.com, Jakarta Trio bentukan Ahmad Dhani, Dewi Dewi, telah berubah dari konsep awal sejak ditinggal ketiga personelnya, Purie, Tata dan Ina, beberapa tahun lalu. Hingga kini, mereka tengah sibuk dengan kariernya masing-masing.

Namun begitu, Tata Janeeta rupanya masih memendam keinginan untuk kembali berkarya bersama dua sahabat yang pernah merintis karier bersama itu.

Trio Dewi Dewi yang beranggotakan Tata, Ina dan Purie.

"Kangen tapi pengin ngumpul lagi untuk membuat sesuatu yang baru. Ini loh the best trio yang Mas Dhani buat tiba-tiba muncul lagi," kata Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Bahkan, jika nantinya impian Tata Janeeta untuk mengeluarkan album solo bisa terwujud, ia ingin salah satu lagu dalam albumnya dinyanyikan bersama Ina dan Purie.

"Penginnya nanti salah satunya bisa dinyanyiin bertiga lagi gitu. Itu keinginan terbesar aku sih kalau seandainya nanti albumku bisa dirilis," ungkap Tata Janeeta berharap.

Tata Janeeta (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Komunikasi pelantun lagu "Korbanmu" bersama kedua sahabatnya itu juga hingga kini masih berjalan dengan baik. "Masih komunikasi, sama Ina sama Purie kadang suka teleponan walau tidak sering, karena mereka juga sudah punya keluarga masing-masing," ucapnya. (Ufa)

Video Populer

Foto Populer