Sukses

Turun dari Mobil, Miss V Halsey Tak Sengaja Mengintip

Kamera tak sengaja menangkap momen memalukan ini.

Liputan6.com, New York City - Usai tampil di acara MTV Video Music Awards 2016, Halsey langsung menjadi perbincangan karena penampilannya yang menyedot perhatian penonton.

Namun setelah acara selesai digelar, penyanyi pendatang baru tersebut tetap menjadi perhatian media massa karena insiden yang tak sengaja terjadi.

Insiden tak sengaja Halsey (Foto: Daily Mail)

Dilansir dari Daily Mail, perempuan berusia 21 tahun itu menuju ke after party di sebuah klub malam di New York City selepas acara. Tetapi ketika turun dari mobil, tanpa sengaja rok Halsey tersibak dan Miss V-nya terlihat.

Saat itu Halsey memakai dress motif animal print berwarna biru muda yang terlihat seksi. Namun sayangnya ia tidak mengenakan celana dalam untuk menutupi bagian pribadinya.

Meski demikian, Halsey terlihat masa bodoh dengan hal itu dan tetap berjalan menuju ke dalam klub malam.

Halsey di VMA 2016.

Sebelum itu, Halsey tampil dalam malam anugerah MTV Video Music Awards 2016 bersama dengan grup EDM The Chainsmokers membawakan hits mereka, "Closer."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.