Sukses

Deepika Padukone Juga Masuk Artis Paling Top di Instagram

Liputan6.com, Seoul - Artis Bollywood tampaknya mulai bersinar, menempati posisi khusus di hati penggemar industri perfilman. Buktinya, Deepika Padukone disebut sebagai artis Bollywood pertama yang masuk ke daftar Forbes dengan bayaran tertinggi. Deepika Padukone juga disandingkan dengan Jennifer Lawrence.

Kini, Deepika Padukone kembali menorehkan namanya. Media sosial Instagram menyebut Deepika Padukone sebagai artis dengan tagar paling dicari, diwartakan The Huffington Post, Rabu (31/8/2016).

Instagram membuat daftar tentang artis yang paling banyak dikomentari di media sosial. Hasilnya, Deepika Padukone menjadi salah satu artis--secara internasional--mendapatkan reaksi positif dari netizen.

Deepika Padukone secara total memiliki 11 juta followers di akun miliknya. Unggahan Deepika Padukone selalu meraih angka 300 ribu lebih `likes`.

 

Salah satunya, unggahan Deepika Padukone saat berkunjung dalam acara Vantity Fair, beberapa waktu lalu. Deepika Padukone yang baru turun dari mobil langsung menjadi incaran awak media yang mengabadikan kecantikannya.

Foto tersebut pun dipamerkan di akun miliknya, mendapatkan 346 ribu suka. Netizen pun meninggalkan jejak di kolom komentar, menuliskan pujian untuk Deepika Padukone.

 


Popularitas Deepika Padukone disebut-sebut akan menandingi Priyanka Chopra. Saat ini, publik memang melirik Priyanka Chopra yang dianggap sebagai bintang baru.

Artis Bollywood yang merupakan mantan Miss World itu mendapatkan kesempatan bermain dalam serial Hollywood Quantico dan film Baywarch. Tak mau ketinggalan, Deepika Padukone juga mulai mengembangkan sayapnya di dunia dengan beradu akting dengan Vin Diesel dalam xXx.(Des)