Sukses

Pesona 4 Karakter Pria di Sinetron Magic Cinta SCTV

Di Magic Cinta, ada empat tokoh pria yang bisa dibilang perannya sangat penting dalam kelangsungan ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Magic Cinta hari ini tepat satu minggu tayang di layar SCTV. Sinetron bertema fantasi remaja yang dibintangi Audi Marissa ini, kini mulai jadi favorit penonton, khususnya remaja.

Tak hanya Audi yang jadi magnet utama sinetron ini. Cerita yang disuguhkan sejauh ini memang sukses membuat penonton betah menyaksikan kelanjutan cerita di tiap episodenya. Selain itu, hadirnya wajah-wajah ganteng yang mencuri hati penonton.

Di Magic Cinta, ada empat tokoh pria yang bisa dibilang perannya sangat penting dalam kelangsungan ceritanya. Uniknya, keempat pemerannya adalah para pendatang baru di jagat akting. Siapa saja mereka? Yuk, simak disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rayn Wijaya

Pesinetron  kelahiran 26 Otober 1995 yang sudah banyak main sinetron dan film ini memerankan karakter Rio. Rio adalah tetangga Tania (Audi Marissa) yang tinggal hanya bersama ibunya di rumah yang bisa dibilang sangat sederhana. Ibu Rio (Citra Anggun) memiliki batu misterius seperti Tania. Namun belum ketahuan, apa kekuatan yang tersembunyi dalam batu tersebut.

Sejak dulu, Rio diam-diam menyimpan perasaan pada temannya yang cantik dan paling populer di sekolah itu. Sayang, Tania justru memilih memacari Nouvan, siswa tajir yang juga pemain basket populer di sekolah.

Meski begitu, perhatian Rio pada Tania di momen tak terduga, selalu sukses bikin baper penonton. Contohnya, saat Tania sedih, hanya Rio yang bisa menghiburnya. Tania sebenarnya juga menyukai Rio, tapi ia gengsi karena Rio hanya siswa cupu di sekolah.

3 dari 5 halaman

Dede Ferdiansyah

Pemeran Nouvan ini boleh dibilang sebagai satu-satunya wajah paling segar diantara pemeran lainnya. Magic Cinta adalah sinetron perdana pria blasteran kelahiran 13 Februari 1998 tersebut.

Di Magic Cinta, Nouvan adalah siswa tajir, populer, dan juga tampan. Ia selalu membawa mobil sport ke sekolah. Nouvan bukan tipikal karakter cowok populer yang sombong seperti di sinetron pada umumnya. Nouvan justru sangat baik pada siapa saja.

Sejak mengenal Citra (Cerelia Raisa), Nouvan langsung jatuh hati. Sayangnya, ia sudah menjadi pacar Tania, saudara tiri Citra. Kedekatan Nouvan dan Citra sebenarnya diketahui Inka (Tiarra Permata). Tapi, sahabat Citra dan Tania ini memilih menyembunyikannya.

4 dari 5 halaman

Jauhar Roberts

Memiliki wajah chubby dan badan kekar, membuat pemeran Pangeran Amor ini terlihat sangat menggemaskan. Sebelum Magic Cinta, Jauhar pernah membintangi sinetron remaja yang cukup populer pada tahun 2014 lalu, Jilbab in Love The Series.

Sebagai Amor, kelahiran 9 Maret 1995 ini punya kekuatan dapat berlari sangat cepat. Namun, Amor juga adalah orang yang sangat mudah panik. Di sisi lain, ia juga bisa jadi penengah buat ketiga sahabat: Tania, Citra, dan Inka, ketika mereka ribut.

Amor sendiri adalah pangeran yang jiwanya terperangkap dalam sebuah kitab. Ia tak bisa kembali ke dimensi lain, karena tiga batu di pintu masuknya terambil oleh Tania cs. Tiga batu tersebut yang kini membuat Tania cs memiliki kekuatan air, api, dan angin.

5 dari 5 halaman

Jeff Smith

Beberapa waktu yang lalu, akting Jeff dinikmati lewat perannya sebagai kekasih Naysilla Mirdad di Romeo dan Juminten. Nama aktor kelahiran 4 Januari 1998 ini pun langsung mencuri perhatian penonton. Jeff sendiri baru bergabung di episode ke-5 Magic Cinta.

Di sini, Jeff memerankan tokoh Jet, saudara Amor dari dimensi lain. Seperti namanya, Jet punya kekuatan dapat menghilang dengan cepat atau disebut juga teleportasi. Meski berperangai pendiam, tapi terkadang ia juga bisa ceroboh.

Awalnya, Jet datang untuk menjemput Amor. Namun setelah berjalannya waktu, Jet malah dekat dengan Tania cs, bahkan mau jadi pelatih mereka menggunakan magic-nya dengan benar dan sesuai kondisi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.