Sukses

Tanpa Payudara Palsu, Pamela Anderson Tetap Seksi

Liputan6.com, Los Angeles- Pamela Anderson membuktikan, kalau usia hanyalah sekedar angka. Di umurnya yang sudah 49 tahun, mantan bintang serial Baywatch ini menunjukkan, dia masih tetap seksi seperti masa mudanya.

Wanita yang pernah melakukan operasi penurunan ukuran payudara ini kembali eksis. Kali ini, Pamela Anderson tampil membintangi videoklip dari musisi Prancis, Julien Dore, yang berjudul "Le Lac".

Tampil sebagai bintang videoklip penyanyi Perancis, Julien Dore, Pamela Anderson terlihat seksi. (Sumber: Youtube)

Muncul di penghujung videoklip tersebut, Pamela Anderson tampil sambil memamerkan bentuk tubuhnya yang terkenal. Mengenakan gaun putih berbelahan dada rendah, baju tembus pandang itu berhasil memamerkan setiap lekukan artis sintal tersebut.

Rambut pirang peroxide yang menjadi ciri khas mantan istri Tommy Lee dan Kid Rock itu tak hilang di videoklip ini. Setelah sempat memiliki gaya rambut bondol, kali ini rambut Pamela Anderson kembali dibiarkan panjang, walaupun tidak ala boneka Barbie yang sebelumnya juga menjadi ciri khasnya.

Baru-baru ini, Pamela Anderson berbicara panjang lebar dengan majalah W tentang pandangannya yang berubah terhadap kecantikan. Artis dan mantan model yang terkenal dengan payudara yang dulunya sangat besar ini mengatakan, dirinya menyesal pernah menggunakan implan payudara.

Ketika ditanya apa penyesalan terbesarnya dalam hidup, artis asal Kanada ini menunjuk ke arah payudaranya, sambil mengatakan, "Bukan berarti kita harus menegaskannya."

Pamela Anderson lalu mengatakan, ketika hubungan asmaranya berada dalam kondisi yang buruk, dia biasanya akan mulai memoles penampilannya.

Pamela Anderson dan Tommy Lee, keduanya memiliki dua anak laki-laki bersama.

"Aku melihat foto-fotoku ketika aku berada dalam hubungan yang buruk, dan aku terlihat 20 tahun lebih muda," ujarnya.

"Aku tahu ini terdengar klise, tapi kebahagiaan banyak berhubungan dengan kecantikan. Ketenangan, kedamaian, dan stres yang tidak selalu menyerang, sangatlah penting untuk bisa merasa cantik dan percaya diri. Dan hal itu lalu berhubungan dengan apakah kamu mengenakan makeup atau tidak. Aku ingat melihat ke cermin saat syuting, dan berkata, 'Siapa orang ini? Bagaimana bisa aku membiarkan diriku sampai ke tempat ini?'"

Namun walau begitu, wanita yang disebut sebagai 'Warga Kanada Paling Berpengaruh di Hollywood' ini mengatakan, dia tidak takut untuk menjadi tua.

"Aku sebenarnya suka bertambah tua," ujarnya. "AKu memiliki contoh wanita-wanita tua yang hebat, termasuk ibuku yang luar biasa. Dia memiliki kemilau, keglamoran, dan sangat menyenangkan. Bertambah tua bukanlah akhir. Aku memiliki begitu banyak hal untuk dinantikan," kata Pamela Anderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini