Sukses

Bella Shofie Pakai Tali Sepatu sebagai Kalung?

Unggahan foto busana terbaru Bella Shofie memperlihatkan sebuah kalung yang dianggap mirip dengan tali sepatu.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik gugatan cerai yang belum juga tuntas, Bella Shofie masih terus eksis di dunia maya. Belakangan ia kerap memamerkan busana-busana baru yang diunggahnya di Instagram. Uniknya, beberapa foto tetap membuat netizen menyampaikan komentar unik mereka.

Salah satunya adalah ketika Bella Shofie memperlihatkan fotonya mengenakan dress bermotif loreng zebra. Rambutnya terlihat berwarna pirang. Di situ, Bella mengunggah fotonya sebanyak dua kali melalui akun Instagram @bellashofie5292.

Bella Shofie. (Instagram - @bellashofie5292)

"Be happy. Be your self. If others don't like it , then let them be. Happiness is a choice. Life isn't about plesing everybody...," katanya sebagai keterangan foto yang diunggah pertama, Selasa (30/8/2016). Di situ Bella tampak sedang duduk di bangku belakang sebuah mobil.

Sementara di unggahan foto kedua pada Rabu (31/8/2016), Bella terlihat sedang berdiri dengan anggun meskipun fotonya hanya sebatas pinggang. Tampak juga cincin yang menghiasi jarinya. "Selamat pagii Jakarta , otw siap2 mau kebandung pagi ini semoga jalanan ga macica yaa neik," katanya di keterangan foto.

Di kedua foto yang hampir serupa itu, Bella Shofie mengenakan kacamata hitam dan juga sebuah kalung berbentuk tali. Uniknya, beberapa netizen menganggap kalau kalung tersebut sangat mirip dengan tali sepatu.

Bella Shofie. (Instagram - @bellashofie5292)

Contoh saja komentar dari @kikin337 yang sekaligus menganggap penampilan lama Bella Shofie lebih segar."Tu tali sepatu ya. Kok tua an sih kak @bellashofie5292 aku suka style yg dulu," katanya.

Komentar serupa terhadap Bella Shofie juga datang dari pengguna akun @anjuaeara yang menyampaikannya dengan gaya menggelitik. "Wah tali spatu nya apa g slh tmpat tu kk bella," katanya. Pengguna akun @niena_fadhilah juga menambahkan dengan berkata, "Tali sepatu kok di pake buat kalung??"

Namun begitu, ada juga netizen yang berkomentar soal mobil yang dinaiki Bella Shofie di foto pertama. "Mba bell mobil sport_a?? Kok gak prnh kelihatan lagi...," kata @hncreamoriginal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.