Sukses

Selena Gomez Mengumumkan Cuti dari Dunia Hiburan

Selena Gomez meminta waktu untuk menjauh dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez yang baru saja menyelesaikan konser dunia "Revival Tour", baru saja merilis sebuah pernyataan bahwa dirinya akan berhenti sejenak dari dunia showbiz Hollywood.

Pernyataan ini keluar, beberapa minggu setelah pertengkarannya dengan Justin Bieber di media sosial. Kepada People, Selasa (31/8/2016) Selena Gomez menuturkan alasan mengapa ia meminta cuti dari dunia hiburan.

Aksi penyanyi Selena Gomez begitu menyihir ribuan penggemarnya dalam konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7). Selena melantukan 18 lagu dalam 90 menit durasi konser. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seperti yang kalian tahu, setahun yang lalu aku didiagnosis mempunyai penyakit lupus, penyakit yang bisa mempengaruhi seseorang dengan cara yang berbeda," tutur penyanyi berusia 24 tahun ini.

Ia menambahkan, "efek dari penyakit ini adalah aku terserang kecemasan yang berlebihan, cepat panik, dan depresi. Ini semua adalah tantangan untukku."

Selena Gomez pun mengatakan, dirinya akan fokus pada kesehatan tubuh yang selama ini tak selalu ia perhatikan. Karena itu, ia memilih untuk berhenti sejenak dari Hollywood dan memilih untuk beristirahat.

Selena Gomez saat menata rambut sebelum konser di Revival Tour 2016. (Instagram - @selenagomez)

"Terima kasih kepada semua penggemarku, kalian tahu bahwa kalian semua sangat berarti untukku. Tapi kini aku benar-benar membutuhkan waktu sejenak untuk fokus kepada kesehatanku," tuturnya.

Untuk menutup pernyataannya, ia mengatakan, "aku tidak akan sendiri dalam melawan hal ini, aku harap kalian semua bisa mengerti masalahku sekarang."

Selena Gomez pertama kali berbicara mengenai penyakit yang ia derita kepada majalah Billboard tahun 2015 lalu. Kepada Billboard, Selena Gomez membeberkan penyakit yang selama ini bersarang ditubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini