Sukses

Cathy Sharon dan Eka Kusuma Rujuk?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Cathy Sharon dan sang suami, Eka Kusuma tampaknya mulai menunjukkan titik terangnya. Saat proses perceraian keduanya belum jelas kelanjutannya, Cathy mengaku hubungannya dengan sang suami semakin membaik.

"Hubungan sih terus membaik, ya semoga teman-teman terus mendoakan yang baik-baik saja," ujar Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2016).

Cathy Sharon bersama dua anaknya.

Dari awal proses perceraian, Cathy Sharon memang bersikeras tak ingin berpisah dengan sang suami. Baginya, perceraian merupakan hal yang tak akan mungkin ia lakukan karena dilarang oleh agama.

"Sebenarnya saya tidak percaya dengan perceraian. Karena alasan pertama saya sudah berjanji dengan Tuhan dan kedua karena anak-anak saya," ungkap Cathy Sharon sambil tersenyum.

Cathy Sharo mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk kedua buah hatinya. Lalu, apakah hubungan yang membaik itu menandakan bahwa keduanya sudah rujuk?

Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Menjawab pertanyaan itu, Cathy Sharon tampak malu-malu sambil mengangguk. Entah apa arti anggukan itu, apakah ia membenarkan atau justru menjawab asal supaya awak media tak bertanya lebih jauh?

Bagaimana pun, Cathy Sharon hanya ingin keharmonisan rumahtangganya kembali utuh. Seperti yang berkali-kali ia katakan, mantan VJ MTV itu tidak pernah berhenti berdoa untuk keutuhan rumahtangganya, demi kebahagiannya kedua anaknya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.