Sukses

Aming Masih Tertutup soal Kehamilan Istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan lalu, istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani dikabarkan tengah mengandung. Namun berita tersebut tak pernah secara terang-terangan dibenarkan oleh Aming, bahkan hingga saat ini.

"Entar saja, enggak mau sesumbar, ada saatnya. Enggak mau ngomong apa-apa (Soal kehamilan istri)," ucap Aming saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Tidak sedikit yang menyarankan Evelyn untuk menjadi host.

Meski belum mau mengonfirmasi, Evelyn sempat mengutarakan jumlah buah hati yang ia ingin miliki. "Tiga kalau aku mah," ujar Evelyn. "Sekali brojol, amin," kata Aming menimpali.

Mereka juga tak berniat untuk menunda-nunda memiliki momongan. Bagi mereka, kapan pun Tuhan memberikan, Aming dan Evelyn akan sangat senang menerimanya. "Kita enggak menunda, pengin secepatnya," papar Aming.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Sementara itu, beberapa waktu lalu Evelyn memang sempat terbaring lemah di rumah sakit. Saat itu pula, Evelyn sempat menjalani pemeriksaan kandungan.

"Orang bisa ngomong apa saja, enggak bisa dikontrol, kalau ditanya kemarin ke RS, namanya dia perempuan, kan pemeriksaan kandungan, organ genital, kan penting. Kita amini saja (soal pemberitaan kehamilan)," Aming mengakhiri. (Ufa/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.