Sukses

Ashanty Dibilang Gemuk oleh Arsy Hermansyah

Ashanty mengungkapkan bahwa sang anak, Arsy, sebut dirinya gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, kerap sekali melakukan hal yang lucu serta menarik. Kelakuannya yang menggemaskan ini sering ditunjukkan oleh sang ibunda dalam akun Instagram-nya.

Seperti yang ditunjukkan belum lama ini. Dalam akun Instagram Ashanty, Rabu (31/8/2016) ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini mengunggah sebuah video Arsy yang tengah berlari manja.

Ashanty dan Arsy main sepeda di kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur [foto: instagram]

Dengan rambut hitamnya yang diikat, Arsy nampak cantik mengenakan dress bermotif bunga-bunga dengan poni yang membingkai wajah imutnya.

Di dalam video berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut, Ashanty meminta sang anak untuk bergaya ala model profesional. Tak disangka, Arsy pun mengikuti permintaan sang ibunda dengan berpose seperti model.

Namun, kelucuan Arsy ini tambah membuat sang ibunda gemas kala dirinya menyebut tubuh sang ibunda gemuk. Hal ini terlihat melalui keterangan video yang ditulis oleh Ashanty.

Kecil-kecil, Arsy Anak Ashanty Sudah Pintar Berdandan

"Ini kepotong gr2 ncus ngatain bunda genduuutttt cobaa," tulis Ashanty dengan menambah emoji tertawa.

Melihat kelucuan Arsy pun membuat netizen ikut terhibur. Tak sedikit dari netizen yang gemas melihat tingkah laku Arsy. "Arrsyyyy lucu buangettt sichhh,bkin gretannnn heheeheee," tulis salah satu akun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.