Sukses

Menikah di Usia Muda, Eli UKISS Akui Hidupnya Berubah

Eli `UKISS` mengungkapkan kisah hidupnya yang banyak berubah setelah memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Seoul - Eli Kim yang dikenal sebagai Eli, merupakan mantan personel UKISS. Boyband yang debut 2008 silam itu memang belum lama ini eksis di dunia K-Pop.

Namun Eli membuat keputusan mengejutkan dengan melepas masa lajang. Saat itu, Eli yang baru berusia 24 tahun dianggap masih terlalu dini untuk menikah.

Eli membuktikan dirinya bisa bertanggung jawab di usia yang masih dianggap muda. Pada 2015 silam, Eli mengaku telah menikah dengan wanita yang usianya 11 tahun lebih tua.

Dengan bangga, Eli UKISS menunjukkan foto dirinya tengah menggendong buah hatinya (foto: Soompi)

Tak lama, Eli dengan bahagia menyampaikan dirinya telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki yang sehat. Eli mengaku hidupnya telah berubah setelah kelahiran buah hatinya.

Laman Korea Herald menyebutkan, baru-baru ini, Eli kagum dengan istrinya yang telah memberikan seorang anak. Dalam sebuah acara bincang-bincang, Eli terlihat nyaman ketika ditanya mengenai keluarga kecilnya.

Padahal, biasanya seleb tak mau membicarakan tentang kehidupan pribadinya. Tapi Eli mengaku senang berbagi tentang kehidupan rumah tangganya. Menurut Eli, ia jatuh cinta dengan istrinya yang telah memberikannya keturunan.

Kabar mengejutkan datang dari ranah K-Pop, Eli `UKISS` ternyata telah menikah secara diam-diam.

"Aku bertemu dengan istriku dalam sebuah acara. Aku terus mengincarnya selama beberapa lama. Dia pernah jadi model," ungkap Eli saat menggambarkan sosok istrinya, diwartakan Koreaboo.

Eli juga dengan senang hati sempat memamerkan anaknya di akun media sosial. Idol yang telah menikah dan ayah muda, begitu sebutan Eli saat ini. Eli sangat bangga dengan panggilan barunya itu.

"Meski kami berbeda usia 11 tahun, tapi itu bukan halangan. Dia justru tampak lebih muda dibandingkan usia sesungguhnya. Umur itu hanya angka bagiku. Aku sangat bahagia," tambah Eli UKiss sambil tersenyum.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.