Sukses

Ardina Rasti Dilarang Cepat-Cepat Menikah

Di usianya yang sudah 30 tahun, Ardina Rasti belum juga menemukan tambatan hati yang siap menuju ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah 30 tahun, Ardina Rasti belum juga menemukan tambatan hati yang siap menuju ke jenjang pernikahan. Bagi wanita, 30 tahun terbilang sudah cukup dalam hal umur untuk menjalani bahtera rumah tangga.

Rupanya, keadaan Ardina Rasti sangat dimaklumi oleh ibunda, artis senior Erna Santoso. Bahkan, Erna Santoso juga yang menyuruh mantan kekasih Eza Gionino itu untuk tak cepat memutuskan menikah.

Erna Santoso (Foto:Liputan6.com/ Fachrur Rozie)

"Saya bilang ke anak saya, 'Rasti jangan nikah muda, nanti sama kayak mama, masih kecil sudah gendong anak, mikirin susu dan segala macam'," ucap Erna Santoso di kawasan Pancoran, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2016).

Erna Santoso mengaku tak setuju dengan istilah wanita yang sudah berusia 30 tahun tapi belum menikah dianggap perawan tua. Mengenai jodoh, Erna bilang Tuhan yang memegang kuasa.

Ardina Rasti [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Jodoh kita tergantung yang di Atas. Jangan takut, wanita umur 30 atau 35 tahun masih oke. Bahkan, menjelang 40 tahun gizinya bagus banget. Yang penting kejar karier dulu saja," Erna Santoso mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini