Sukses

Buku Baru Difilmkan, Daniel Radcliffe Balik Jadi Harry Potter?

Warner Bros ingin membeli hak film The Cursed Child dan tidak punya pilihan lain selain Daniel Radcliffe untuk memerankan Harry Potter

Liputan6.com, New York City - Beberapa waktu lalu pernah beredar bahwa seri Harry Potter terbaru, Harry Potter And The Cursed Child, akan difilmkan, tetapi belum diketahui detail resminya. Warner Bros selaku studio produksi yang memegang franchise Harry Potter juga belum berkomentar jauh.

Namun belum lama ini Warnes Bros menyatakan tertarik untuk mengangkat seri kedelapan tersebut menjadi film dan dirilis tahun 2020. Sebelumnya Warner Bros sempat melontarkan ide ingin memfilmkan The Cursed Child tetapi bisa jadi hanya memfilmkan pentas teaternya saja.

Harry Potter and the Cursed Child karya J.K. Rowling. foto: pottermore.com

Sebuah sumber membeberkan kepada New York Daily News bahwa Warner Bros diam-diam sedang membeli hak untuk memfilmkan dan menyiapkan skenario filmnya. "Dan tentunya yang ada di benak mereka hanya ada satu pria yang harus memerankan Harry," ungkap sumber tersebut.

Ia menambahkan bahwa sebenarnya Daniel Radcliffe belum ingin kembali memerankan Harry Potter. "Dan bisa saja itu sampai usianya menginjak 40 tahun. Ia tidak perlu kembali demi uang atau mengulang kejayaaan kariernya, jadi perlu sedikit dibujuk."

Juli 2016 nanti, pentas teater lanjutan kisah Harry Potter akan main di London.

Dalam wawancara lain, Daniel Radcliffe mengutarakan ketertarikannya terhadap rencana itu, dan mengatakan bahwa semua ada kemungkinan. "Itu tergantung skenario filmnya. Harus tidak seperti biasanya. Tapi saya yakin Harrison Ford mengatakan ini juga ketika membicarakan Han Solo dan lihat apa yang terjadi," ujar Radcliffe kepada Radio Times.

"Untuk saat ini saya bilang 'tidak', tapi tidak tahu untuk ke depannya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini