Sukses

Curhat di Instagram, Elly Sugigi Kecewa dengan Suami?

Elly Sugigi kembali menunjukkan rasa kecewanya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani bahtera rumah tangga memang tak semudah yang diharapkan. Hal itu pula yang dirasakan oleh Elly Sugigi. Pemain sinetron yang terkenal dengan sapaan Mpok Elly ini mengaku susah untuk menjalani rumah tangga bersama sang suami, Ferry Anggara.

Rumah tangga yang sudah dijalin selama satu tahun itu berkali-kali diterpa isu tak sedap. Kekecewaan pun kerap diungkapkan oleh Elly Sugigi melalui media sosial.

Ely Sugigi, [Instagram]

Seperti yang terjadi belum lama ini. Dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (31/8/2016) Elly Sugigi kembali menuliskan curahan hati yang menyangkut kehidupan rumah tangganya.

"Dikala kita berharap kepada orng itu tp garapan kita sia 2 ya sudah bila semus tidk bisa di perbaiki tifk usah bersedih dan ku hsrus kuat dulu ku bisa berdiri sendiri ku mampu hadapi semua masalah ini sendiri," tulis Elly Sugigi.

Ia kembali menuliskan, "sekrang aq yakin tidk cinta sejati buat aq aq akui ini kesalahan besar buat aq dan kurasa tidk ada penyesalan lagi."

Elly Sugigi (Instagram)

Untuk menutup curahan hatinya, ia mengungkapkan bahwa dirinya tetap menjalani hidup di tengah persoalan yang menimpanya.

"Semua sudah kujalanin dengan benar ku sebagai ibu dan kepala tumah tgga juga harus semngat terus buat ank ku," tulis Elly Sugigi dengan menambahkan foto selfie dirinya yang tengah mengenakan kebaya berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini