Sukses

Dari Presenter, Chairul Giano Hijrah ke Panggung Musik

Eksis sebagai presenter belum cukup membuat Chairul Giano mantap berkarier di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Eksis sebagai presenter belum cukup membuat Chairul Giano mantap berkarier di panggung hiburan Tanah Air. Buktinya, cowok yang akrab disapa Erul ini mencoba untuk melebarkan sayap ke panggung musik dengan menjajal profesi sebagai penyanyi.

Bakat menyanyi, diakui Erul, sudah lama dimilikinya sejak kecil. "Cuma baru bisa sekarang nih dapat kesempatan untuk unjuk suara," ucap Erul saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Chairul Giano

Dangdut menjadi pilihan Erul dalam mengolah vokal. Seiring dengan pesatnya perkembangan musik dangdut, membuat ia tertarik untuk meramaikan panggung dangdut dengan suaranya yang khas.

"Apalagi sekarang dangdut lagi naik banget di televisi. Ibaratnya penggemar dangdut lagi happening banget. Sayang kalau kita enggak mencoba," dia mengatakan.

Chairul Giano Sering Disebut Mirip Ricky Cuaca

Erul sama sekali tak minder harus tampil dan dikenal sebagai penyanyi dangdut. Di tengah persaingan musik pop dan electronik dance music (EDM), cowol bertubuh gempal ini justru memilih genre asli Indonesia.

"Lagu dangdut sekarang juga yang nikmatin banyak anak muda dan lebih kena ke masyarakat. Buat apa kita bergaya sok kebarat-baratan kalau ujung-ujungnya nggak didengar juga lagunya," Erul menyampaikan.

Saat ini, Erul tengah mempersiapkan lagu dangdut perdananya di studio rekaman. "Doain saja lagunya cepat selesai. Karena sekarang lagi proses rekaman dan memperkaya materi lagu. Insya Allah dalam waktu dekat bisa segera dinikmati masyarakat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini