Sukses

Berbikini Seksi di Pantai, Nikita Mirzani: Masak Pakai Sarung

Nikita Mirzani mengaku ia adalah orang yang spontan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru-baru ini membuat heboh para netizen dengan mengunggah video joged di pantai. Yang bikin heboh lantaran janda dua anak itu joged berjalan dan hanya mengenakan bikini. Niki, sapaan Nikita Mirzani, mengaku tak malu melakukan hal tersebut.

"Namanya di pantai, ya, pasti pakai bikini, enggak mungkin pakai sarung. Jadi Niki menyesuaikan tempat aja sih," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Nikita Mirzani tampil seksi berbikini [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani berjoged setengah telanjang sambil tertawa. Meski sudah banyak dihujat oleh para pengguna media sosial, Nikita Mirzani tetap merasa yang dia lakukan hanya sebuah candaan.

"Kalau Niki orangnya, kan, spontanitas. Kadang-kadang apa yang ada di pikiran Niki, langsung aja ya. Jadi lucu-lucuan aja di tengah orang-orang yang lagi asik ngobrol. Tiba-tiba Niki joget-joget," sambungnya.

"Niki pengin tahu gimana, ya, mereka kalau melihat orang kayak begitu. Tapi memang kalau bule orangnya enggak pedulian. Tapi orang Indonesia mungkin pikirnya gila kali. Tapi kalau bule mereka cuek aja," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.