Sukses

Dituduh Rebut Suami Orang, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak mau disalahkan soal tuduhan perebut suami orang.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria. Di akun Instagram miliknya, janda dua anak ini kerap memasang foto tengah bersama sang kekasih.

Namun sayangnya, mantan kekasih Samuel Rizal ini masih merahasiakan wajah kekasihnya tersebut. Sampai ada kabar, kekasih Nikita adalah seorang pria yang masih beristri. Karena tuduhan itu, Nikita pun tak luput dari hujatan para netizen.

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Tapi namanya Nikita Mirzani, dihujat para netizen bukan lantas dirinya menyerah. Ia malah asyik nyanyi-nyanyi di Instagram seperti tak ada masalah. Namun, sikap Nikita Mirzani tersebut dianggap menantang wanita yang menjadi istri selingkuhannya. Nikita dianggap sengaja menyanyi untuk menyinggung istri selingkuhannya tersebut.

"Niki juga bingung. Jadi begini sebenarnya, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus ada posting-posting nyanyi Hamil Duluan, apa segala macam," terang Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Nikita juga membela diri. Mantan istri Sajad Ukra ini merasa tak pernah menyebut nama siapa pun di video yang diunggahnya di Instagram.

Nikita Mirzani saat melakukan rekaman lagu terbarunya di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani kembali terjun di dunia entertainment melalui tarik suara dengan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Niki enggak pernah mention nama siapa pun, enggak pernah merusak nama juga. Jadi Niki bingung kalau ada yang tersinggung, tersindir, terus dikait-kaitkan dengan nama siapa pun. Kalau Niki mah sudah biasa digituin, jadi ya biasa aja," sambung Nikita Mirzani.

Nikita mengaku tak ambil pusing dengan segala tuduhan menjadi wanita perebut suami orang. Wanita yang sempat disebut-sebut terjerat kasus prostitusi online tersebut malah menyalahkan sosok pria yang membuatnya dianggap perebut suami orang.

"Kalau perempuan dibilang katanya pengganggu rumah tangga, orang ketiga lah, selingkuhan, atau bagaimana. Sepertinya harus ditanyain dulu, ada apa sama lakinya (suaminya)," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.