Sukses

Nikita Mirzani Kasihan dengan Wanita yang Jadi Orang Ketiga

"Misalkan lakinya punya istri cantik, tapi masih selingkuh lagi. Berarti kan ada sesuatu yang enggak beres," kata Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dituduh menjadi merebut suami orang. Tak tanggung tanggung, yang menuduh perselingkuhan tersebut tidak lain adalah istri dari pria yang kini menjadi kekasih Nikita Mirzani. 

Akibatnya, Nikita Mirzani pun mendapat hujatan yang pedas dari para netizen. Meski begitu, Nikita mengaku santai dengan segala hujatan tersebut. Nikita malah tak mau disalahkan sendiri atas perselingkuhan tersebut.

Nikita Mirzani menggenggam tangan pria. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

"Misalkan lakinya punya istri cantik, tapi masih selingkuh lagi. Berarti kan ada sesuatu yang enggak beres dalam rumah tangganya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Meski tak mengakui menjadi orang ketiga, namun Nikita Mirzani mengaku kasihan dengan posisi orang ketiga. Padahal menurutnya, orang ketiga tak selalu bersalah.

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Kadang-kadang, sih, kasihan juga buat orang ketiga. Kadang dibilang perusak. Padahal enggak ada asap, kalau enggak ada api. Enggak mungkin tamu masuk-masuk saja kalau enggak dibukain pintu. Itu kan logikanya," sambung Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani tetap cuek dicap sebagai wanita perusak rumah tangga orang. "Niki sih terserah, kalau dibilang selingkuhan kek, mau dibilang perusak rumah tangga orang kek, ya terserah-terserah saja deh," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini