Sukses

Ananta Kusuma Gaet Model Seksi di Video Klip Single Perdana

Di video klip Bintang Hatiku, Ananta Kusuma menggaet empat model cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Ananta Kusuma sangat bersemangat dengan proyek single perdananya berjudul Bintang Hatiku. Dalam lagu ini, Ananta mempersiapkan segala sesuatunya serba maksimal.

Contohnya adalah ketika Ananta menggarap video klip untuk lagu Bintang Hatiku. Untuk video klip tersebut, Ananta membuat konsep dengan sangat matang dan unik.

Ananta Kusuma bersama model cantik dalam video klip lagu Bintang Hatiku. (Istimewa)

"Konsepnya unik dan beda, yaitu black and white. Klip ini sangat simple tapi keren dan enggak membosankan," ujar Ananta, ditemui di sela-sela pembuatan video klip Bintang Hatiku di kawasan BSD Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

Selain tema yang unik, Juara Pertama Asean Song Television Melody 2012 di Vietnam ini menggaet empat penari yang cantik dan seksi di video klip Bintang Hatiku.

"Soal pemilihan model-model seksi ini, saya ingin yang menonton nanti jadi betah berlama-lama. Tapi saya jamin, di video ini mereka memang cantik dan seksi, tapi enggak vulgar," jelas Ananta.

Ananta Kusuma dalam video klip lagu Bintang Hatiku. (Istimewa)

Sedikit mengenal Ananta, pemilik nama lengkap Muhammad Inanta Kusuma Negara ini merupakan personel dari Duo Jejaka. Sebelum terjun ke dunia nyanyi, Ananta sempat bekerja sebagai office boy dan tukang sate.

Single Bintang Hatiku diciptakan oleh Nanang S. Lagu yang bakal dirilis akhir tahun 2016 itu berkisah tentang orang yang ingin memilih pendamping hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini