Sukses

Kylie Jenner Belikan Mobil Seharga Rp3 Miliar untuk Tyga

Kylie Jenner dikabarkan baru saja membelikan mobil seharga Rp3 Miliar untuk kekasihnya, Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak hanya orang tua dan kakak-kakaknya di keluarga Kardashian yang membuat heboh publik internasional. Kylie Jenner yang merupakan putri bungsu keluarga tersebut, belakangan juga sempat menebarkan sensasi yang melibatkan kekasihnya, Tyga.

Seperti dilaporkan TMZ, Rabu (30/8/2016), Kylie Jenner terlihat baru saja memberi Tyga sebuah mobil Bentley Bentayga yang dikenal sangat mahal. Di Indonesia sendiri, harga mobil tersebut berkisar antara Rp 3,2 miliar.

Kylie Jenner saat membelikan mobil baru untuk Tyga. (TMZ)

Diketahui, harga mobil berjenis SUV yang dibeli Kylie itu seharga sekitar US$300 ribu atau Rp 3,9 miliar. Sebelumnya, Kylie Jenner sempat terlihat di dealer mobil Calabasas bersama Tyga pada Selasa (30/8/2016).

Dalam sebuah video TMZ, Kylie Jenner memamerkan mobil barunya lewat rekaman di media sosial. Terlihat Tyga yang mengenakan topi hitam berjoget bisa mendapatkan mobil dari kekasihnya itu. Tyga lalu mencium bibir Kylie setelah ia tertawa bahagia.

Padahal sebelumnya, tersebar kabar kalau mobil Ferrari merah milik Tyga telah diambil kembali oleh pihak leasing. Kabarnya, Tyga melewatkan beberapa pembayaran leasing hingga orang yang menyewakannya tak mau ambil resiko.

Mobil Ferrari Tyga yang diambil kembali. (TMZ)

Alhasil, hal tersebut sempat membuat Kylie Jenner terkejut. Kemungkinan besar, itulah yang menjadi alasan bagi Kylie untuk membelikan Tyga mobil mewah.

Hubungan antara Kylie Jenner dan sang rapper bisa dibilang cukup unik. Setelah berpacaran pada 2014 saat Kylie masih di bawah umur, keduanya mendapatkan banyak kontra dari publik. Tyga sendiri sudah memiliki anak dari Blac Chyna. Mereka sempat putus pada Mei 2016 namun rujuk lagi pada Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini