Sukses

Menjanda, Nikita Mirzani Akui Banyak Pacar

Wanita yang kerap disapa Niki ini mengaku, dirinya memiliki banyak pacar lantaran statusnya yang masih single, alias janda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dengan Sajad Ukra pada 2014 lalu, Nikita Mirzani sempat kepergok dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Samuel Rizal. Hanya saja, hubungan tersebut sudah tak terdengar lagi.

Wanita yang kerap disapa Niki ini mengaku, dirinya memiliki banyak pacar lantaran statusnya yang masih single, alias janda. Ia pun tak menampik ada banyak pria yang berusaha untuk mendekati hatinya.

Nikita Mirzani senang umbar sensasi? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pacar Niki banyak, kan Niki janda. Jadi bebas sama siapa saja," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Mengakui dirinya banyak pacar, namun tak ada satu pun yang dia anggap. Laki-laki, baginya hanya pelengkap hidupnya saja. "Niki bisa hidup tanpa laki-kaki. Karena laki-laki hanya sebagai pelengkap saja, sih," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Semua pria yang sempat dekat dengannya tak pernah menganggap dirinya serius menjalani hubungan. Lantaran hal itu juga yang membuat Nikita Mirzani masih enggan menjalani hubungan serius.

"Dari dulu juga Niki ingin serius, tapi memang digituin terus. Jadi mau gimana. Tapi Niki lagi belum terlalu mau serius sih. Niki kepikiran untuk menikah lagi nanti saat umur anak Niki yang kecil 5 tahun. Kalau sekarang main-main saja dulu, enggak pakai perasaan," Niki mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.