Sukses

Usai Bercerai, Melanie Subono Curhat Lewat Lagu Barunya?

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menjalani proses perceraian dengan mantan suaminya, penyanyi Melanie Subono langsung melepas single terbaru bertajuk "Aku Patut Membenci Dia." Apakah ini salah satu bentuk curhat perihal apa yang baru terjadi dengannya?

Melanie Subono (Source: Instagram.com/melaniesubono)

Lagu "Aku Patut Membenci Dia" dikenal sebagai single yang pernah dipopulerkan oleh Tere di tahun 2004 silam. Lewat keterangan tertulis yang diterima oleh Liputan6.com (1/9), Melanie Subono mengaku sudah jatuh cinta dengan lagu ini dari saat dibawakan oleh Tere.

Menurut perempuan berusia 39 tahun itu, lagu yang didaur ulang olehnya ini adalah lagu yang tidak terlalu cengeng, tanpa drama dan ia bisa merasakan kemarahan dan kekuatan seorang perempuan dari sisi yang berbeda.

Single terbaru Melanie Subono, daur ulang lagu Tere

Lagu ciptaan Tere dan Ricky 'Five Minutes' itu dibawakan ulang Melanie Subono dengan gaya yang tidak jauh berbeda dengan aslinya, walau sedikit diberi sentuhan rock alternatif. "Image Tere nggak perlu dihilangkan dari situ karena toh orang emang tahu ini lagu dia," ujar Melanie.

Hingga berita ini diturunkan, Melanie Subono belum memberi komentar mengenai hubungan perilisan single terbaru ini dengan perceraiannya, apakah ini bentuk curahan hatinya, memanfaatkan momentum atau hanya kebetulan semata, karena ia dikenal jarang merilis lagu cinta.

Video Populer

Foto Populer