Sukses

Tak Bisa Geledah Rumah, Polisi Pulangkan Gatot Brajamusti

Informasi terbaru, polisi akan menerbangkan Gatot Brajamusti ke Jakarta guna keperluan penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami kasus narkoba Gatot Brajamusti. Informasi terbaru, polisi akan menerbangkan Gatot Brajamusti ke Jakarta guna keperluan penyidikan.

Pasalnya, ada sebuah akses rahasia di rumah Gatot Brajamusti yang cuma bisa dibuka oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tersebut. Hal itu diutarakan Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiono saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9/2016).

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Iya (Gatot dibawa ke Jakarta), siang ini. Karena ada barang-barang tersangka yang cuma bisa dibuka aksesnya oleh dia," ujar Kombes Pol Awi Setiono.

"Dia dibawa ke rumahnya saja untuk meneruskan penggeledahan. Kami cuma membantu saja, penyidikan tetap di sana (Nusa Tenggara Barat)," ia menambahkan.

Kabarnya bukan cuma Gatot Brajamusti, Reza Artamevia pun akan dibawa polisi ke Jakarta. Namun, Kombes Pol Awi Setiono belum bisa memastikannya.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Infonya saya baru dapat satu itu (Gatot Brajamusti) saja. Lainnya (Reza Artamevia) belum tahu. Nanti (Gatot) diberangkatkan jam 2 WITA," kata Kombes Pol Awi Setiono.

Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Saat diciduk Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba.

Polisi juga mengamankan delapan orang, satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Gatot dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini