Sukses

Zaskia Gotik Goyang Bokong di Depan Anak Kecil

Zaskia Gotik kembali menuai banyak kecaman usai video goyangnya di acara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik lagi-lagi menjadi sorotan. Pelantun `1000 alasan` itu kembali menuai banyak kecaman usai video goyangnya di acara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Zaskia terlihat tengah ikut menyemarakkan acara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus 2016 lalu. Dengan mengenakan kostum serba hitam, Zaskia pun berdendang sekaligus memperagakan goyang itik yang menjadi ciri khasnya.

Zaskia Gotik saat Bergoyang di depan anak-anak (Source: Instagram)

Video yang baru-baru ini ramai di media sosial tersebut langsung membuat geram netizen karena dilakukan di depan anak-anak di bawah umur.

Alhasil, tak lama setelah video itu marak beredar di media sosial, sejumlah netizen pun langsung meluapkan kemarahannya di kolom-kolom komentar. Beberapa dari mereka bahkan menyinggung status Zaskia sebagai duta Pancasila.

"...dia itu mengembang tugas sebagai duta Pancasila yang harusnya bisa jaga sikap. Nah ini di depan anak-anak jogednya kaya gitu. Astagfirullah....," komentar salah satu netizen.

"Neng (panggilan untuk Zaskia Gotik) inget neng. Depan lu itu banyak generasi penerus bangsa yg masih ga ngerti apa-apa. Jangan lu racunin neng," timpal netizen lainnya.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Diketahui, hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Zaskia Gotik terkait aksi goyangnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini