Sukses

Ini Bukti Drake dan Rihanna Resmi Pacaran

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah pernyataan cinta yang diungkapkan Drake pada Rihanna di ajang MTV VMA 2016, Minggu malam lalu, wajar saja kalau publik langsung menganggap kedua musisi Hollywood itu adalah pasangan.

2016 MTV Video Music Awards animated GIF

Namun, walaupun Drake malam itu menyatakan perasaannya, harus diingat bahwa Rihanna tidak membalas atau melontarkan pernyataan balasan. Sejauh itu pun, hanya terlihat usaha dari pihak Drake saja--yang sebelumnya sempat membayar sebuah billboard besar di Los Angeles untuk mengucapkan selamat atas penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award yang diterima Riri.

Entah benar atau tidak Rihanna dan Drake pacaran, yang pasti para penggemar sudah heboh dan sangat berharap hal itu menjadi kenyataan. Untungnya, beberapa bukti yang dikumpulkan media menunjukkan, musisi yang berkolaborasi untuk lagu "Work" tersebut memang benar sepasang kekasih.

Liputan6.com mengumpulkannya untuk Anda:

1 dari 4 halaman

Keduanya selalu bersama

1. Sejak MTV VMA 2016, Rihanna dan Drake tidak terpisahkan.

Drake dan Rihanna di acara MTV VMA 2016.

Setelah ajang MTV VMA 2016, Drake dan Rihanna selalu menghabiskan waktu bersama. Setelah acara pun, beredar foto Rihanna bersama anggota keluarganya, dan Drake.

Setelah itu, keduanya menghadiri acara after party berdua, dan menurut laporan media, Rihanna dan Drake pulang ke tempat yang sama.

"Mereka datang bersama dan tidak pernah meninggalkan sisi satu sama lain," ujar seorang saksi mata pada Entertainment Weekly. "Drake sangat perhatian pada Rihanna. Tatapannya tidak pernah meninggalkan Rihanna, dan mereka sering bermesraan."

Sumber itu mengatakan, Drake dan Rihanna sering berpelukan dan Drake akan mengecup leher Rihanna.

2. Rihanna kencan makan malam mengenakan baju Drake

Rihanna mengenakan kemeja sebagai dress, yang diduga adalah milik Drake.

Senin malam keesokan harinya, Drake dan Rihanna kencan makan malam romantis di restoran terkenal, Nobu. Untuk kencan itu, Rihanna mengenakan kemaja putih besar yang dijadikannya dress.

Menurut Huffington Post, dress kemeja yang dikenakan Rihanna adalah kemeja yang sama dengan yang dikenakan Drake saat menyatakan cintanya.

Bahkan, walaupun dress kemeja yang dikenakan pelantun "Diamonds" itu bukan milik Drake, acara kencan yang mereka lakukan juga merupakan bukti lain hubungan asmara mereka.

2 dari 4 halaman

Sumber dekat Rihanna membocorkan status hubungan mereka.

3. Seorang sumber membocorkan mereka sebenarnya sudah lama pacaran

Seorang sumber yang dekat dengan Rihanna, bicara secara eksklusif pada media AS, Entertainment Weekly, tentang status hubungan Rihanna dan Drake.

Sumber yang dekat dengan Rihanna mengatakan mereka sudah resmi menjadi pasangan.

"Mereka benar-benar pacaran," ujar sumber itu. "Tidak ada yang tahu sudah berapa lama mereka 'resmi'--mereka memutuskan untuk membiarkan hal itu terjadi dan tidak lagi menyembunyikannya dari orang lain. Mereka bahagia."

4. Rihanna menemani Drake ke Miami

Hari Selasa (30/8/2016) malam kemarin, Rihanna ikut Drake terbang ke Miami. Pasalnya, pelantun "Hotline Blink" tersebut dijadwalkan tampil di salah satu klub di kota tersebut.

 

 

Rihanna and @champagnepapi last night in a club in #Miami #Aubrih

A video posted by Rihanna-Diva.com (@rihannadiva) on

Berdasarkan foto-foto dan video yang diambil oleh salah satu pengunjung klub, Rihanna dan Drake sangat mengumbar kemesraan mereka. Mulai dari berdansa bersama, sampai beberapa kecupan-kecupan kecil yang saling diberikan keduanya.

Sepanjang mereka di dalam klub tersebut, Rihanna juga sering menyandarkan tubuhnya pada Drake, dan sesekali menyentuh wajah penyanyi "Started from Bottom" itu.

Setelah acara selesai, Drake dan Rihanna meninggalkan klub itu sambil bergandengan tangan.

3 dari 4 halaman

Berciuman di panggung

5. Mereka berciuman di panggung

Sebelumnya, Drake dan Rihanna memang sering tampil mesra dan "panas" saat manggung bersama. Saat Drake menyatakan cintanya di panggung VMA 2016 pun, penyanyi "Energy" itu juga mengecup pipi dan leher RiRi.

Sumber: Mirror

Namun, dalam konser yang menjadi bagian dari Sixteen turnya, Rabu malam tadi, Drake mengejutkan penggemar dengan mengajak Rihanna ke atas panggung. Penggemar pun semakin histeris ketika pasangan yang diberi nama "Aubrih" ini--nama asli Drake adalah Aubry Graham--tiba-tiba berciuman di atas panggung. 

Setelah berciuman singkat, pasangan ini kemudian berpelukan mesra. Rihanna yang posisinya menghadap penonton tampak tersenyum lebar menunjukkan kebahagiaannya.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Akun Medsosnya Diretas, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar