Sukses

Al Ghazali dan Dul Rayakan Ultah Bersama Maia Estianty

Maia Estianty mengunggah video perayaan ulang tahun anaknya sebelum pergi ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Ghazali (Al), putra sulung pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, tengah berulang tahun yang ke-19 hari ini, Kamis (1/9/2016). Sebagai ibu, Maia Estianty tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun atas bertambahnya usia Al yang mengikuti jejaknya sebagai disc jockey (DJ) itu.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty menggunggah sebuah video pendek perayaan ulang tahun Al Ghazali, yang dibuat bersamaan dengan perayaan ulang tahun Abdul Qodir Jaelani (Dul), yang usianya genap 16 tahun pada 23 Agustus lalu.

foto al ghazali ulang tahun (instagram)

Tak ketinggalan, kedua orangtua Maia, Harjono Sigit dan Gustini atau kakek-nenek Al dan Dul, ikut bagian dalam perayaan tersebut. Mereka memberikan kue ulang tahun lengkap berserta lilinnya.

"Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani , 19 dan 16 !!!! wish you always the best !!!! Bunda always love you !!!! #maiaestianty #dul #alghazali #family #birthday," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kebahagian tersebut ternyata tak hanya dirasakan Maia beserta kedua anaknya saja yang tengah berulang tahun. Para netizen juga ikut senang melihat video kebersamaan mereka.

Foto Maia Estianty dan Al Ghazali liburan ke eropa, barcelona (instagram)

"Alhamdulillh akhirnya mereka berdua merayakan ultahnya bersama bunda @maiaestiantyreal 😍😍😘😘memang INDAH PADA WAKTUNYA," tulis salah satu netizen. "Bisa merasakan perjuangan dan pengorbanan cinta seorang ibu...," tulis netizen lainnya.

Ternyata video tersebut diambil sesaat sebelum Maia dan Al untuk berlibur keliling Eropa. Sebelum mengunggah video tersebut, Maia Estianti mengunggah foto ia bersama Al sedang berfoto di depan Menara Eiffel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini