Sukses

Reza Artamevia Tak Ikut Gatot Brajamusti ke Jakarta

Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan berita acara pemeriksaan (BAP) di NTB.

Liputan6.com, Jakarta/Mataram Polisi berencana menerbangkan Gatot Brajamusti ke Jakarta. Kehadiran Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ini sangat diperlukan penyidik untuk membuka sebuah akses rahasia yang cuma bisa dibuka oleh Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia

Kabarnya Gatot Brajamusti tak sendirian. Artis Reza Artamevia pun disebut-sebut turut disertakan dalam penerbangan siang ini. Menanggapi hal itu, pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, angkat bicara.
‎
"Enggak, belum kok (Reza dibawa ke Jakarta)," ujar Ramdan Alamsyah saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9/2016).

Pihaknya juga masih mengusahakan supaya permohonan rehabilitasi Reza Artamevia diterima Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat ini, kata Ramdan Alamsyah, kliennya masih menjalani pemeriksaan berita acara pemeriksaan (BAP) di NTB.
‎
"Kami sudah memasukkan surat permohonan rehab, semoga bisa diterima. Kami pengin kooperatif, Reza juga kooperatif menjalani pemeriksaan. Sekarang dia sedang di-BAP," ucap Ramdan Alamsyah.

"Kami masih menunggu petunjuk Direktorat Polda NTB. Yang penting Reza bisa sembuh," ia menandaskan.‎

Foto Reza Artamevia

 

Tiba di BNNP

Reza Artamevia sendiri baru saja tiba di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.
Reza dan tiga orang rekannya, yakni Richard, Yuti, Devina tiba di kantor BNNP NTB sekitar pukul 14.00 Wita. Mereka diberangkatkan dari Polda NTB melalui pintu belakang secara sembunyi untuk menghindari kejaran wartawan.

"Mereka ke sini dengan dua mobil," ujar Syarifudin, satpam BNNP NTB.

Setibanya di kantor BNNP, mereka kemudian diberikan penyuluhan oleh Kepala BNNP NTB, Kombes (Pol) Sriyanto, di ruang rapat. Kapolda NTB, Brigjen (Pol) Umar Septono menerangkan keempat rekan Aa Gatot Brajamusti ini dilimpahkan ke BNNP NTB untuk direhabilitasi.

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras/Hans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.