Sukses

Main Drama, Baekhyun EXO Diserang Haters

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun tengah mendapatkan kesempatan menjajal kemampuan aktingnya di drama Scarlet Heart. Di drama ini, Beakhyun harus beradu akting dengan sederet aktor ternama di Korea, diantaranya Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul.

Baekhyun yang merupakan personel EXO berperan menjadi Wang Hyun, pangeran ke-10 dan putra bungsu di kerajaan dalam drama kolosal ini. Sikap Baekhyun yang ceria, membuat dirinya kerap kali menjadi bahan ejekan kakak-kakaknya.

Scarlet Heart bercerita tentang seorang wanita yang secara misterius tiba-tiba berada di zaman Joseon bernama Go Ha Jin (IU). Wanita itu terlibat dengan pangeran Joseon yang terlibat konflik karena bertarung memperebutkan kursi kekuasaan.

Di salah satu episode, IU dan Baekhyun sempat terlibat pertengkaran, Bahkan, keduanya sampai bergulat seperti anak kecil memperebutkan permen.

Akting Baekhyun dalam drama Scarlet Heart itu memang menghibur dengan sikapnya yang jenaka. Namun masih ada juga yang memberikan kritikan pedas pada kemampuan Baekhyun yang dianggap di bawah standar, diwartakan Nate, Kamis (1/9/2016).

Baekhyun, personel EXO yang tengah beradu akting dengan IU dalam drama Scarlet Heart yang tayang 2016 ini (foto: Nate)

Lewat NetizenBuzz, haters beramai-ramai berkomentar negatif tentang akting Baekhyun. Beberapa dari mereka menyebut Baekhyun seharusnya fokus bernyanyi saja, bukan berakting.

Seorang pengguna menuliskan, "kemampuan akting Baekhyun membuatku muak. Aku rasa jika orang lain yang memerankannya, dia akan terlihat lebih baik," tulis seorang pengguna dengan nomor [+949, -20].

Baekhyun, personel EXO yang jajal kemampuan aktingnya drama Scarlet Heart yang tayang 2016 ini (foto: Nate)

Haters pun menyebutkan penggemar Baekhyun snagat naif karena memberikan pujian. Netizen menyebut, Beakhyun hanya menjadi sampah di drama itu, tak ada yang perlu dibanggakan.

Netizen lain menyebutkan, "Tidak usah membela Baekhyun hanya karena kau seorang penggemar. Akting Baekhyun sungguh mengerikan. Penggemar Baekhyun memang telah buta jika memujinya. Kalian tahu, orang menonton drama ini karena ingin melihat Kang Ha Neul dan Lee Jung Ki."(Des)