Sukses

Jualan dan Jadi Model Bikini, Seperti Apa Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani mengaku tak takut demo dengan menjadi model bikini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani terkenal sebagai artis yang hobi pamer kemolekan tubuh. Kini, janda dua anak itu akan menjalani bisnis bikini menggunakan merk Nikita Mirzani's Bikini.

"Niki suka akan keseksian tubuh wanita. Nanti kalau bikininya jadi, yang jadi model pun Niki sendiri," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak mau memakai jasa orang lain untuk menjadi model bukan lantaran dirinya tak sanggup membayar. Hanya saja, Nikita Mirzani merasa tubuhnya yang dia anggap indah itu lebih cocok untuk bikini buatannya sendiri itu. "Sayang aja kalau bukan Niki yang jadi modelnya," sambung Nikita Mirzani.

Satu buah bikini akan dibanderol dengan hargaRp750 ribu. Alasan dirinya memilih bisnis bikini lantaran akan menghasilkan banyak uang dibanding bisnis lainnya.

"Yang Niki lihat kayak usaha makanan, clothingan, sudah banyak. Terus bikini itu kayaknya artis belum ada. Dan menurut Niki, sayang aja kalau ada peluang bagus tidak dipergunakan dengan baik. Dan kebetulan, Niki terkenalnya, kan dengan imej yang seksi," kata janda dua anak ini.

Pose menggoda Nikita Mirzani di sela-sela syuting pembuatan video klip single lagunya yang berjudul 'Kode Nakal' di The Roemah 7A, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Jualan bikini sekaligus menjadi modelnya, Nikita Mirzani mengaku tak takut diprotes. Malah jika sampai ada yang memprotes, bintang film Pokun Roxy ini merasa akan tambah terkenal.

"Ya sudah enggak apa-apa (didemo). Malah bagus, demo saja, biar makin terkenal," kata Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.