Sukses

Jadi Janda, Dewi Rezer Laris Manis Didekati Cowok

Dewi Rezer juga bicara soal kriteria calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai, Dewi Rezer mengaku ada yang berubah dalam hidupnya. Terutama dalam hal asmara, janda Marcellino Lefrandt itu mengaku banyak didekati banyak pria. Bahkan, hal itu sudah berlangsung sejak proses cerainya bergulir di pengadilan.

"Ya ada-lah beberapa yang dekati aku, kirim pesan ke aku. Aku enggak bohong loh. Malah dekatinya dari pas proses cerai," ujar Dewi Rezer, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tampak telah membaik selepas putusan cerai.

Namun, semua rayuan cowok yang coba mendekati, tak digubris Dewi Rezer. Pemain film "Buruan Cium Gue" ini masih merasa trauma untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Aku enggak berpikir mau menjalin hubungan pacaran sekarang ini. Karena aku mungkin masih trauma atas pernikahanku. Jadi mungkin aku coba jadi temannya dulu, kalau sekarang (pacaran) belum," kata ibu dua anak ini.

Kegagalan rumah tangga sebelumnya dijadikan pelajaran berharga oleh Dewi Rezer. Kini, artis 35 tahun itu mematok beberapa kriteria khusus.

Dewi Rezer dan anaknya, Brinette [foto: instagram]

"Kalau move on harus dong, dan selektif harus juga. Aku pengin cari yang mencintaiku, yang bisa lebih berkomunikasi, punya visi misi ke depan yang sama. Terus menginginkan aku dalam hidupnya dan bisa menjalankan mimpi kami bersama," kata Dewi Rezer. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini