Sukses

Seksi di Bali, Wulan Guritno Dibilang Mirip Perawan

Wulan Guritno dicap mirip dengan perawan saat memakai busana seksi di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar profesinya sebagai aktris dan sineas, Wulan Guritno juga dikenal sebagai ibu tiga orang anak. Meskipun salah satu anaknya sudah berusia remaja, wajahnya masih terlihat cantik dan segar di usianya yang sudah 36 tahun.

Ketika Wulan memamerkan foto-foto terbarunya di Instagram, para netizen langsung terpesona dengan kecantikannya. Apalagi, kebanyakan dari mereka sudah mengetahui kalau Wulan Guritno sudah menjadi seorang ibu.

Wulan Guritno saat berada di Bali. (Instagram - @wulanguritno)

Belum lama ini, aktris film Gie dan Heart 2 Heart itu memamerkan kegiatannya selama liburan di Bali. Mengenakan busana yang tergolong seksi, Wulan langsung membuat para netizen menyampaikan komentar-komentar uniknya di foto-fotonya.

Misalnya saja di salah satu foto ketika Wulan sedang berada di sebuah lift. Netizen pengguna akun @ridwansalim20 menyampaikan, "Cantiknya .. Pdhl udh punya anak perawan tpi msh kaya perawan kaka @wulanguritno."

Wulan Guritno saat berada di Bali. (Instagram - @wulanguritno)

Tak sampai situ, Wulan juga memamerkan foto dan video ketika ia sedang berada di tepi pantai. Busana tanktop biru dan celana pendek yang dikenakannya membuat netizen pria terkagum-kagum dengan keindahan tubuh Wulan Guritno.

Contoh saja komentar dari @bontot_cikydap. "Aduhaaayyy......udah tuir tp masih ok bodinya," katanya mengomentari salah satu foto. Uniknya, ada juga yang kagum dengan bagian bahu Wulan Guritno. "Otot bahunya ampun kakak hahahha," ujar @luisjocom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.