Sukses

Nikita Mirzani Anggap Haters sebagai Hiburan Kala Malam

Nikita Mirzani heran dengan haters yang seolah lebih tahu dari artis itu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak pernah habis dalam membuat sensasi. Yang terbaru adalah, Nikita berjoget dan berjalan di pantai sambil tertawa dengan hanya menggunakan bikini. Tanpa rasa malu, video tersebut dia unggah di media sosial pribadinya.

Sontak hal tersebut mengundang banyak komentar pedas. Meski lebih banyak yang mencibir dibanding memuji, Nikita Mirzani tetap senang. Ia menganggap cibiran para haters merupakan hiburan baginya di saat malam.

Nikita Mirzani usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Niki senang kalau punya haters. Kayak hiburan gitu setiap malam," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Beragam komentar pedas terhadap dirinya kerap dia baca satu per satu. Dari banyaknya komentar, justru malah membuat ibu dua anak ini tertawa.

"Kayak, ini orang urus hidup orang lain, tapi hidup sendiri enggak tahu diurus apa enggak. Kadang-kadang haters itu lebih tahu daripada diri kita sendiri. Kadang suka lebay, tapi senang sih, lucu," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Lantaran hal tersebut, janda dua anak ini tak mau mengunci akun media sosialnya. Meski kerap dicibir, mantan istri Sajad Ukra ini akan tetap membagi-bagikan video mau pun foto kesehariannya.

"Enggak di-private, Instagram dibuat biar bisa dilihat semua orang. Kalau di-private, ya, aneh aja. Lagian ngapain punya kalau di-private-private," kata Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini