Sukses

Fans Panik Priyanka Chopra Tinggalkan Bollywood

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, artis Bolllywood yang tengah sibuk mengembangkan sayapnya di industri hiburan internasional. Dengan bermain di serial Hollywood, Quantico, Priyanka Chopra mulai menempati posisi tersendiri.

Priyanka Chopra pun juga berhasil meraih pengharghaan internasional untuk pertama kalinya dalam People Choice Awards 2016 untuk kategori Favorite Actress In A New TV Series. Priyanka Chopra sibuk dengan film terbarunya yang diadaptasi dari serial ternama, Baywatch, beradu akting dengan Dwayne Johnson.

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Kesibukan Priyanka Chopra di Hollywood, membuat kabar mantan Miss World itu akan meninggalkan tempat kelahirannya. Priyanka Chopra disebut-sebut akan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, fokus dengan artis Hollywood, diwartakan The Times of India, Kamis (1/9/2016).

Seorang sumber menyebutkan, "Priyanka CHopra kemungkinan besar akan pindah ke Los Angeles selama beberapa tahun mendatang. Dia akan sibuk dengan syuting Quantico season terbaru."

Priyanka Chopra dikabarkan harus meninggalkan industri Bollywood demi mengejar impiannya.

"Priyanka Chopra telah telah membeli apartemen di sana. Jadi, dia memang sudah memiliki tempat sendiri, menghemat waktu. Priyanka Chopra akan mempelajari akting lebih dalam di sana," tambah sang sumber.

Kabar tersebut membuat penggemar Priyanka Chopra dari industri Bollywood ketar-ketir. mereka berharap sang artis tak akan meninggalkan B-Town. Fans akan merindukan aksi Priyanka Chopra di film Bollywood.

Priyanka Chopra (Maxim)

Priyanka Chopra juga rupanya telah mendengar isu itu. Untuk menenangkan penggemar, Priyanka Chopra membuat pernyataan di akun media sosial miliknya.

"Aku baru saja mendengar berita mengejutkan. Aku memang sibuk syuting Quantico, tapi rumahku tetap di Mumbai (India)," sebut Priyanka Chopra.(Des)