Sukses

Sampai Rumah, Gatot Brajamusti Digiring dengan Tangan Terikat

Sampai di rumahnya, Gatot Brajamusti tak bicara sepatah kata pun.

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatangkan Gatot Brajamusti ‎ke Jakarta. Pria yang dikenal sebagai guru spritual artis itu diminta untuk membantu penggeledahan rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Pasalnya, ada satu tempat dalam rumah yang hanya bisa diakses oleh pria yang akrab disapa Aa Gatot ini. Dari Informasi yang diterima Liputan6.com, Gatot Brajamusti mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 14.00 WIB.

Gatot Brajamusti tiba di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk pemerikaan lebih lanjut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Didampingi seorang penyidik, Gatot Brajamusti pun langsung dijemput petugas dari Polres Jakarta Selatan. Menumpangi mobil Innova berplat B 2673 AT‎, Gatot Brajamusti tiba di rumahnya sekitar pukul 16.10 WIB.

Tak ada kata yang terucap dari bibir guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana ini. Mengenakan kaos kerah abu-abu dan kacamata hitam, Gatot Brajamusti dituntun masuk ke dalam rumah. Layaknya tersangka kejahatan lain, kedua Gatot Brajamusti pun terikat kuat tali.

"Aa Gatot, gimana kabarnya?‎" tanya wartawan.

Gatot Brajamusti (Nurwhayunan/bintang.com)

Namun, tak ada kata yang terucap dari bibir Gatot Brajamusti. Ia hanya mengurai sedikit senyum ketika masuk ke rumah bercat abu-abu tersebut. Hingga berita ini diunggah, penyidik dan Gatot Brajamusti masih melakukan penggeledahan guna mendapatkan bukti tambahan atas kasus narkobanya ini.

Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Saat diciduk Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba. Polisi juga mengamankan delapan orang, satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Gatot dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.