Sukses

Dijuluki Ratu Gosip, Ini Kata Feni Rose

Siapa yang tidak kenal Feni Rose? Sepak terjangnya sebagai presenter acara gosip sudah ia mulai sejak tahun 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Feni Rose? Sepak terjangnya sebagai presenter acara gosip sudah ia mulai sejak tahun 2000-an. Hingga kini ia masih aktif menjadi pemandu acara talkshow, yang memiliki konsep mengupas isu terhangat.

Dengan perjalanan karier yang demikian, ia akhirnya mendapat julukan sebagai Ratu Gosip di Indonesia. Lalu, bagaimana tanggapan Feni Rose mengenai julukannya itu?

Feni Rose (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya enggak masalah ya selama saya ingin belajar. Kalau buat saya, dunia berita hiburan, saya mencoba melihat berita yang ada dari public figure sebagai pelajaran," kata Feni Rose, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2016).

Saat mewawancarai artis, Feni Rose juga memiliki ciri khasnya, yakni memberi pertanyaan-pertanyaan yang mengulik dan bersifat tajam.

Ciri khas itu tak mungkin ia hilangkan. Karena itu, siapa pun artis yang akan ia wawancarai harus siap dengan segala jenis pertanyaan, apa pun itu.

Feni Rose [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Mereka tahu pekerjaan saya dan saya tahu pekerjaan mereka. Saya sih pasti tanya yang aneh-aneh, tapi semua bagaimana dia pintar jawabnya. Saya paling cuma bilang 'terserah mau jawab apa'," Feni Rose mengungkapkan.

"Karena mau enggak mau pasti saya tanya, karena kan itu mewakili keingintahuan orang lain juga. Kalaupun bukan saya yang nanya mungkin juga kan ditanya host lain atau malah ditanya wartawan," kata Feni Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.