Sukses

Cerita The Groove dan Maliq & D'Essentials Saat Latihan Bareng

Liputan6.com, Jakarta Konser kolaborasi The Groove dan Maliq & D'Essentials bertajuk "D'Essentials of Groove" tinggal menghitung hari. Latihan sudah mereka lakukan sejak tiga bulan terakhir, baik itu secara individual hingga gabungan.

Latihan matang dilakukan untuk memuaskan hati penonton setia mereka. Selama latihan terselip cerita lucu. Vokalis Maliq & D'essentials, Indah, sempat melakukan kesalahan kecil.

Sesi latihan The Groove dan Maliq & D'Essentials (Andy Masela/bintang.com)

"Kemarin pas latihan sempat lupa lirik, tapi itu manusiawi ya, kita saking nervousnya, reaksinya jadi kadang beda-beda," ucap Indah saat ditemui di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2016).

Dan syukurlah karena kesalahan kecil itu ia temui sejak masih berlatih. Manfaatnya, Indah jadi mengerti di mana titik lemah yang harus diperbaiki. Dengan demikian, saat tampil tanggal 6 September nanti, ia bisa memberikan penampilan sempurna.

The Groove dan Maliq & D'Essentials

"Memang untung kejadian pas masih latihan. Tapi akhirnya kan jadi tahu kapasitas kita, itu kan gunanya latihan sungguh-sungguh, supaya bisa mengukur (kemampuan)," tutur Indah.

Konser "D'Essentials of Groove" diselenggarakan di Plenary Hall - Jakarta Convention Center (JCC). Konser ini memiliki konsep anniversary collaboration. Nantinya The Groove dan Maliq & D'Essentials akan membawakan 30 lagu dengan kolaborasi yang memukau telinga dan mata penonton.

Video Populer

Foto Populer