Sukses

Tak Jadi Peran Utama di Film Ini, Chelsea Islan Ikhlas

Di film ini, Chelsea Islan menjadi cameo dan memerankan diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Publik tampaknya telah cukup sering melihat Chelsea Islan malang melintang di perfilman Indonesia selama beberapa tahun ke belakang hingga kini. Lihat saja film Tiga Srikandi, Rudi Habibie, dan Di Balik 98 yang seluruhnya menampilkan wajah manis Chelsea sebagai pemeran utama.

Namun, tampaknya dalam film yang akan tayang Oktober 2016 nanti, Pinky Promise, Chelsea Islan harus mengalah dulu pada pemeran lain. Pasalnya, dalam film itu ia tidak menjadi pemeran utama, melainkan hanya cameo alias berperan menjadi dirinya sendiri. 

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau untuk film ini, saya sebenarnya jadi diri sendiri. Jadi cameo. Memang menceritakan sehari-hari tentang aku sebagai ambassador dari yayasan Love Pink," ujar Chelsea Islan, saat jumpa pers Jakarta Goes Pink di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Bukannya sedih atau kecewa karena tak menjadi pemeran utama seperti biasanya, Chelsea Islan mengaku ikhlas. Ia menganggap hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap gerakan kesadaran kanker payudara yang tengah digalakkan oleh Yayasan Love Pink.

"Aku di sini memang karena ikhlas membantu dan tulus membantu perfilman dan Love Pink sendiri. Memang aku ingin membantu mengangkat awareness orang-orang di luar sana agar mereka lebih mengenal kanker payudara," ungkap perempuan yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho ini.

Chelsea Islan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bagi Chelsea Islan, peran yang didapat dalam sebuah film bukan hal yang paling penting. Asal usaha dan niat baik, hasilnya juga pasti akan baik.

"Dari dulu setiap film aku juga enggak pernah melihat aku harus menjadi pemeran utama atau pemeran pendukung. Tapi, yang pastinya niat kita dan usaha kita," ujar Chelsea Islan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.