Sukses

Kado Manis Yovie Widianto Buat The Groove dan Maliq D'Essentials

Liputan6.com, Jakarta Dalam konser kolaborasi yang akan digelar pada 6 September mendatang, The Groove dan Maliq & D'Essentials akan melebur sebagai satu kesatuan. Nantinya, mereka akan membawakan sekitar 30 buah lagu dalam waktu 2,5 jam.

Ada yang spesial, mengingat konser ini dibuat dalam merayakan anniversary mereka yang jatuh bersamaan. Yovie Widianto, sebagai salah satu pencetus ide konser ini, sudah menyiapkan sebuah hadiah manis untuk kedua band beraliran jazz itu.

Tips belanja online dari Angga Maliq & D'Essentials

"Lagu yang Coba Katakan dengan Cinta itu Mas Yovie ngasih kado ulang tahun buat kita berdua, dia ngasih lagu baru buat kita yang akan dibawakan pas konser," ucap Indah Maliq & D'Essentials saat ditemui di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2016).

Indah melanjutkan, "Jadi, itu dari dua judul lagu, satu lagunya Maliq, judulnya Coba Katakan dan satu lagi Groove, Katakan Dengan Cinta digabungin dua judulnya, dan jadilah Coba Katakan Dengan Cinta," sahut Indah, vokalis Maliq & D'Essentials.

Band The Groove. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lirik memang diciptakan oleh Yovie Widianto, namun The Groove dan Maliq & D'Essentials juga ikut andil dalam meramu aransemennya. Berkat kekompakan mereka, lagu berhasil diproduksi dalam waktu singkat.

"Aransemen yang buat Maliq sama The Groove, lagunya dari Mas Yovie. Buatnya kurang lebih cuma dua minggu sampai akhirnya kita produksi," ungkap Indah menceritakan.

Konser "D'Essential Of Groove" diadakan untuk memperingati hari jadi Maliq yang ke-15 dan The Groove yang ke-20. Dua grup band ini memiliki tanggal ulang tahun yang jatuh pada 15 Mei. 

Video Populer

Foto Populer