Sukses

Deretan Bintang Ramaikan Versi Daur Ulang Lagu Black Eyed Peas

Dari pemusik, aktris, dan selebritas ikut menyanyikan lagu 'Where Is The Love?'.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya kasus kekerasan, penembakan, dan terorisme di Amerika Serikat dan belahan dunia lain membuat Black Eyed Peas berkumpul kembali.

Grup hip-hop beranggotakan Will.I.Am, Apl.De.Ap, Taboo dan Fergie itu akan merilis single mereka terdahulu, "Where Is The Love?" untuk menyebarkan kepedulian akan isu-isu tersebut. Dilansir dari NME, para selebritas pun diajak meramaikan versi terbaru lagu itu.

Black Eyed Peas

Di video teaser, Black Eyed Peas menceritakan awal merilis single tersebut ketika Amerika Serikat sedang dirundung musibah serangan teroris 9/11. Lagu yang berkolaborasi dengan Justin Timberlake itu akhirnya populer dan melambungkan karier mereka.

"Saya ingat ketika serangan di Paris terjadi, orang-orang mengatakan 'Kita membutuhkan "Where Is The Love?" lagi'. Lalu terulang lagi di peristiwa Belgia, Turki, Orlando, Philando, Alton dan Dallas," ujar Will.I.Am.

Mereka akhirnya merekam kembali hits tersebut dengan mengajak deretan pemusik, aktris dan selebritas. Di antaranya ada A$AP Rocky, Kendall Jenner, Jaden Smith, Snoop Dogg, Quincy Jones, Mary J Blige, Nicole Scherzinger, Diddy, DJ Khaled, Tori Kelly, Jamie Foxx, Jessie J, Usher, Kareem Abdul Jabbar, Randy Jackson, Wiz Khalifa, LL Cool J, Shailene Woodley, Vanessa Hudgens dan kolaborator terdahulu, Justin Timberlake.

Keuntungan dari penjualan lagu itu rencananya akan disumbangkan ke yayasan i.am.angel milik Will.I.Am. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini