Sukses

Main Sinetron SCTV, Bintang Cilik Ini Ingin Seperti Aliando

Nabil bermain di sinetron yang tayang di SCTV, Anugerah Cinta, bareng Yuki Kato dan Kezia Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Bintang cilik Nabil kini tengah laris di dunia akting. Beberapa judul sinetron dan FTV pernah ia bintangi seperti Pintu Taubat (Indosiar) dan Anugerah Cinta. Bahkan, bocah periang ini juga ikut bermain untuk film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Namun yang terbaru, Nabil membintangi sinetron yang tayang di SCTV berjudul Cinta yang Tertukar. Di sinetron tersebut, Nabil akan beradu akting dengan nama-nama tenar seperti Yuki Kato, Gunawan, Leo Consul dan Kezia Karamoy.

Nabil (istimewa)

"Di sinetron ini, aku jadi anak penghuni panti asuhan," ungkap Nabil, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nabil pertamakali bermain sinetron ketika masih berusia empat tahun di sinetron Anugerah Cinta. Sejak kecil, bocah yang masih duduk di kelas dua di bangku sekolah dasar ini mengaku ingin menjadi aktor yang hebat.

"Aku penggemar Aliando, pengin terkenal kayak Aliando. Kalau sudah terkenal kan bisa punya banyak uang, bisa beli mobil," sambung Nabil polos.

Nabil dan Robby Tremonty (Istimewa)

Meski harus membagi waktu sekolah dan akting, Nabil mengaku tak mengalami kesulitan. Malah, bocah yang juga membintangi film The Doll ini mengaku sangat menikmati setiap momen di lokasi syuting.

"Aku ini memang senang banget akting. Sama teman-teman, kakak-kakak dan om-om di lokasi syuting semua dekat, mereka semua baik. Jadi di lokasi syuting sudah kayak keluarga," kata Nabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.