Sukses

Syahrini Manja-manjaan dengan Cakra Khan di Bali

Di Instagram, Syahrini dan Cakra Khan memamerkan kegiatan mereka selama di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari terakhir ini Syahrini sedang berada di Bali karena diundang tampil dalam sebuah acara. Dalam sejumlah unggahan di akun Instagramnya, sang princess pun memamerkan kegiatannya selama di Bali.

Selama berada di sana, Syahrini beberapa kali menunjukkan keakrabannya bersama Cakra Khan.

Saat jalan-jalan ke sebuah toko perhiasan, Syahrini mendapat gelang dengan ukiran inisial namanya. Cakra pun menyebut Syahrini sebagai wanita gem (permata-red), tetapi malah dipelesetkan Syahrini menjadi wanita gembrot.

Pada saat Syahrini tampil di sebuah klub malam, ia pun mengajak Cakra Khan untuk ikut menyanyi di atas panggung menyanyikan "Till It Hurts" dari grup EDM Yellow Claw.

Dalam video yang diunggah terakhir, Syahrini dan Cakra Khan bilang ingin makan di tempat makan manja. Di unggahan video itu pun tertulis "Siang Ini Terlampaww Manja Bersama Kesayangan."

Akhir-akhir ini mereka berdua memang terlihat sering menghabiskan waktu bersama, sehingga muncul rumor tentang kedekatan mereka. Tetapi Syahrini menulis di Instagramnya bahwa Cakra Khan hanya sebagai "My lil brother" atau adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini