Sukses

Kartu Kredit Ditolak, Justin Bieber Ditraktir Makan Fans

Gara-gara kartu kredit bermasalah, Justin Bieber tidak bisa membayar makanannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Jika sedang berbelanja sebisa mungkin siapkan uang tunai. Jangan sampai kejadian yang terjadi kepada Justin Bieber ini menimpa Anda juga.

Baru saja diberitakan oleh Aceshowbiz, Justin Bieber tidak bisa membayar makanan yang ia beli karena kartu kreditnya ditolak.

Gara-gara kartu kredit bermasalah, Justin Bieber tidak bisa membayar makanannya. (Foto: dailymail.co.uk)

Peristiwa itu terjadi di Hollywood pada Kamis (1/9) kemarin, ketika Bieber sedang membeli sandwich di restoran Subway.

Seorang sumber mengatakan Bieber sedang mengantre dengan beberapa bodyguard-nya, sementara pacar barunya, Sofia Richie, menunggu di mobil.

Justin Bieber kepergok jalan bareng sama wanita lain saat dirinya menggelar konser di V Festival, London. Nama wanita tersebut diketahui adalah Bronte Blampied. (Dailymail)

Namun ketika ingin membayar makanan tersebut, kartu kredit Bieber ternyata ditolak. Tidak ada penjelasan kenapa kartu kreditnya tidak bisa dipakai.

Untungnya ada fans Bieber yang ikut mengantre di belakangnya dan menawarkan diri untuk mentraktir idolanya tersebut. Setelah dari Subway, pasangan gres itu menuju ke Barney's New York dan Tattoo Mania, di mana kabarnya Sofia akan membubuhkan tato pertamanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini