Sukses

Jatuh di Red Carpet, Artis Korea Selatan Ini Jadi Sorotan Dunia

Ketika menghadiri peluncuran film di Venice Film Festival 2016, aktris ini terjatuh di karpet merah.

Liputan6.com, Jakarta Hal memalukan bisa menimpa siapa saja di mana saja, aktris asal Korea Selatan, Moon So-ri, pun tak luput dari itu. Baru-baru ini Moon So-ri terlihat menghadiri acara Venice Film Festival untuk menjalankan perannya sebagai juri dan peluncuran film The Light Between Two Oceans yang dibintangi Michael Fassbender.

Moon So-ri hadir mengenakan gaun warna hijau dengan bagian ekor gaun yang panjang beserta aksesoris kalung mutiara, membuatnya terlihat anggun. 

Naasnya saat aktris berusia 42 tahun itu berjalan di karpet merah, stiletto yang ia kenakan tak sengaja tersangkut di gaun panjangnya.

Aktris Korsel Moon So-ri kehilangan keseimbangan usai sepatu hak tingginya menginjak bagian bawah gaun yang panjang menjuntai di karpet merah pemutaran perdana film The Light Between Two Ocean di Venice Film Festival, Kamis (1/9). (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Sontak Moon So-ri tersandung jatuh. Beruntung dua pria di depannya langsung sigap menangkap Moon dan membantunya berdiri kembali.

Ekspresi Aktris Korsel, Moon So-ri usai jatuh karena sepatu hak tingginya menginjak bagian bawah gaun yang panjang menjuntai di karpet merah pemutaran perdana film The Light Between Two Ocean di Venice Film Festival, Kamis (1/9). (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Awalnya bintang film A Good Lawyer’s Wife itu terlihat bingung karena isi tasnya berhamburan keluar, tetapi kemudian Moon hanya tertawa dan melanjutkan langkahnya di karpet merah sembari tersenyum meladeni para fotografer.

Aktris Korsel, Moon So-ri berpose di karpet merah pemutaran perdana film The Light Between Two Ocean di Venice Film Festival, Kamis (1/9). Aktris 42 tahun itu tampil glamor dalam balutan gaun hijau zamrud berekor panjang. (REUTERS/Alessandro Bianchi)

Moon So Ri memang dikenal sebagai artis Korea Selatan dengan kemampuan akting yang mumpuni. Beberapa kali, dirinya menorehkan nama di industri perfilman dengan penghargaan internasional, termasuk Seattle International Film Festival (2003).

Moon So Ri ternyata juga mahir memainkan musik tradiosional Korea, Pansori. Hal itu membuat dirinya berbeda dibandingkan dengan artis asal negeri ginseng lainnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini