Sukses

Aming Ungkap Kesedihan Kehilangan Jabang Bayi

Melalui akun Instagram pribadinya, Aming akhirnya mengungkapkan rasa sedihnya kehilangan sang calon bayi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, istri Aming, Evelyn Nada Anjani, dikabarkan tengah mengandung. Kabar kehamilan Istri Aming ini semakin diperkuat dengan unggahan-unggahan Aming dan istri di akun Instagram pribadi mereka.

Namun, baik sang istri maupun Aming sendiri tidak pernah secara terang-terangan membenarkan kabar kehamilan tersebut. Walaupun begitu, masyarakat masih dibuat penasaran dengan kabar baik dari pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini.

Namun kini masyarakat kini tak akan dibuat penasaran kembali. Aming sudah mengungkapkan berita kehamilan sang istri. Hal ini diungkapkan Aming melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (2/9/2016).

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Dengan mengunggah foto Evelyn yang tengah tertidur lelap, Aming menuliskan rasa sedihnya kehilang sang jabang bayi yang menghilang dari kandungan sang istri.

"Ga bs bobo... Nunggu subuhan aja deh.. Liat Bi tidur...baper.. Pengen nangis...inget emak inget bapak...inget anak kt y Bi..," tulis Aming dalam keterangan fotonya.

Ia pun menuliskan calon nama yang nantinya akan diberikan kepada bayi mereka. "Afa Athaullah...artinya Keajaiban yg dianugrahkan Tuhan...dan dia memang keajaiban terbesar yg pernah kt punya..," tambahnya.

Kemesraan pasangan ini tidak hanya di tampilkan melalui foto yang diunggah dalam akun Instagramnya. Usai menjadi bintang tamu, Aming dan istri juga menunjukkan kemesraannya. (dok. Liputan6)

"Tau ga bi? Mrk pasti lg berbahagia bersama di surga...sy lega Bi.. Ama aku dl ya...jgn kmn mn...nangis aku sambil nulis ini...bodo amat baper, bodo amat dibilang caper...," tulis Aming kembali.

Tak sampai di situ, Aming pun menuliskan perasaan terdalamnya mengenai hubungan pernikahan mereka. "Org g tau apa yg kt lewati, hanya Tuhan yg tau dan paling ngerti... Hal spt mimpi buruk yg udah dilalui...paling buruk (bahkan) yg bs manusia lampaui," tuturnya.

"Wal asri... Aama aku dl y bi...skrg besok dan nanti... Sehidup menua dan sampai mati.," tulis Aming menutup curahan hatinya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini