Sukses

Ungkapan Bahagia Prilly Latuconsina Dekat dengan Teuku Rassya

Prilly Latuconsina senang berada di dekat Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Teuku Rassya kini tengah dikaitkan dengan pesinetron Prilly Latuconsina. Keakraban yang mereka tunjukkan, tak sedikit membuat netizen berpsekulasi bahwa ada sesuatu di antara keduanya.

Namun, baik Prilly Latuconsina maupun Teuku Rassya, tak pernah membenarkan adanya hubungan romantis di antara mereka. Walaupun begitu, tetap saja keduanya selalu memberikan teka-teki kepada masyarakat mengenai hubungan mereka.

Prilly dan Teuku Rassya, [Instagram]

Seperti yang terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (1/9/2016) Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto keakrabannya dengan anak dari Tamara Blezensky ini.

Di dalam foto hitam-putih tersebut, Prilly Latuconsina terlihat sedang tertawa bersama Teuku Rassya. Keduanya pun terlihat akrab, bahkan, Teuku Rassya menemani Prilly Latuconsina ke salon.

"Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa ssyaa," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya.

Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief berlatih serius saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly dan Aliando akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat unggahan Prilly Latuconsina dalam Instagram-nya, tak sedikit membuat netizen baper alias bawa perasaan. Netizen yang melihat unggahan tersebut, langsung membanjiri laman komentar foto yang sudah di-likes lebih dari 120 ribu itu.

"Cucokbgt @prillylatuconsina96 sama @teukurassya," tulis salah satuakun. Atau, netizen lain menambahkan, "Adik yang baik."

Bahkan, salah satu netizen menyamakan Teuku Rassya dengan Aliando. "Knpa gk pcrn aja @prillylatuconsina96 sama @teukurassya cocok kok dari pada sama si @aliandooo cmn d php_in doang kan," tulis akun @tia_deviana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.