Sukses

Bocoran Penampilan Emma Watson di Beauty and the Beast

Tonton Emma Watson menjadi Belle dengan membaca naskah film Beauty and the Beast.

Liputan6.com, Jakarta - Film live action Disney terbaru, Beauty and the Beast, baru saja merilis sebuah video sneak peek. Di video tersebut diperlihatkan aktor dan aktris film, Dan Stevens dan Emma Watson, sedang membaca naskah.

Emma Watson & Dan Stevens - Beauty and the Beast (Foto: Aceshowbiz.com)

Walaupun hanya sekian detik saja, video tersebut akan tetap membuat para fans Disney penasaran bagaimana kisah Beauty and the Beast diangkat ke sebuah film dengan pemeran manusia.

Dilansir dari Aceshowbiz, di video tersebut juga diumumkan bahwa film animasi kisah cinta Belle dan pangeran Adam itu akan dirilis ulang dalam bentuk digital HD dan blu-rayi. Perilisian ulang itu merupakan bagian dari perayaan 25 tahun film animasi tersebut.

Dalam edisi spesial itu juga nantinya termuat video preview lengkap film Beauty and the Beast versi live action. Rencananya edisi perayaan 25 tahun itu akan dirilis pada 6 dan 19 September. 

Beauty and the Beast akan dirilis resmi pada 17 Maret 2017. Emma Watson akan mengisi suara Belle dan aktor asal Inggris, Dan Steven, mengisi suara Pangeran Adam/Beast.

Film yang versi animasinya dirilis oleh Disney pada 1991 itu juga akan diramaikan oleh aktor dan aktris kawakan seperti Luke Evans, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Ian McKellen, Kevin Kline, Josh Gad dan Emma Thompson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.