Sukses

Merasa Seksi, Sonam Kapoor Coba Peruntungan di Hollywood

Liputan6.com, Mumbai - Sonam Kapoor, artis Bollywood yang disebut-sebut sukses menyingkirkan seniornya Aiswarya Rai sebagai bintang iklan, dikenal sebagai seleb termodis di Bollywood. Sonam Kapoor dengan kecantikannya itu juga menjadi model majalah fashion di Arab Saudi.

Bagi Sonam Kapoor, peraihannya dirasa masih kurang. Sonam Kapoor ingin mengikuti jejak rekannya, Priyanka Chopra dalam menaklukkan industri hiburan di Hollywood.

 Sonam Kapoor menunjukkan pesonanya saat menjadi model di Arab Saudi, dengan keindahan gurun pasir.

Sebuah sumber menyebutkan, Sonam Kapoor bahkan sudah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi. Dengan cara itu, Sonam Kapoor diharapkan bisa fokus dalam meraih impiannya, diwartakan The Huffington Post, Jumat (9/2/2016).

Rupanya kabar itu diamini Sonam Kapoor. Pihak Sonam Kapoor yakin bisa sukses di Hollywood dengan kemampuannya di industri Bollywood yang selama ini dilakoninya.

"Sonam Kapoor memiliki kelebihan karena popularitasnya di media sosial. Jadi, mengurus Sonam Kapoor tidak sulit," ungkap seorang sumber.

 Sonam Kapoor (Pinterest)

Sonam Kapoor dianggap telah menempati posisi khusus di hati penggemarnya. Saat ini, proyek internasional untuk Sonam Kapoor tengah disiapkan. Namun Sonam Kapoor masih belum mau memberitahukan kepada publik.

Untuk langkah awal, Sonam Kapoor hanya mengumumkan kepindahannya ke Amerika Serikat melalui akun media sosial. "Baru saja bekerja sama dengan Unitedtalent Agency. Wah, ini akan menjadi langkah awal," tulis Sonam Kapoor.

 Sonam Kapoor (Pinterest)

Saat ditanya mengenai Priyanka Chopra atau Deepika Padukone yang telah lebih dulu mengembangkan sayapnya secara internasional, Sonam Kapoor malas memberikan tanggapan. Sonam Kapoor tak mau menjadikan mereka sebagai saingan.

"Saingan terberat bagiku adalah diriku sendiri," sebut Sonam Kapoor.(Des)