Sukses

Kena Kasus Narkoba, Gatot Brajamusti Jatuh Sakit

Penggeledahan rumah ditunda lantaran kondisi fisik Gatot Brajamusti yang menurun sejak kemarin malam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditangkapnya guru spiritual artis dan ketua Organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti, pihak kepolisian telah melakukan sejumlah pemeriksaan untuk mengumpulkan barang bukti. Pada Kamis (1/8/2016), penggeledahan dan pemeriksaan dilakukan di kediaman pria yang karib disapa Aa Gatot.

Penggeledahan yang belum rampung dilakukan kemarin rencananya akan dilanjutkan hari ini, Jumat (2/8/2016). Namun, hingga kini belum terlihat ada aktivitas pihak berwajib di kediaman Aa Gatot di Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Penggeledahan rumah tersebut ditunda lantaran kondisi fisik Gatot Brajamusti yang menurun sejak kemarin malam.

"Yang bersangkutan masih tergolek lemah. Tadi malam sempat darahnya naik, makanya masih sementara ini masih menunggu dulu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono melalui sambungan telepon, Junat (2/8/2016).

Gatot Brajamusti alias Aa Gatot saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tindak lanjut penggeledahan akan dilakukan saat kondisi guru spiritual Reza Artamevia membaik. "Rencananya kan mau melakukan penggeledahan di beberapa tempat hari ini. Artinya masih menunggu sampai dia sehat," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono.

Dari pantauan Liputan6.com, kediaman Gatot Brajamusti tampak sepi dengan pagar terkunci rapat. Terdapat beberapa orang yang keluar masuk rumah yang merupakan kerabat Aa Gatot, seperti pesulap Limbad dan seseorang yang mengaku sebagai anggota PARFI. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini