Sukses

Manisnya Pertemuan Pertama Victoria dan David Beckham

David Beckham masih menyimpan tiket pesawat yang digunakannya untuk mencatat nomor telepon Victoria 19 tahun lalu.

Liputan6.com, London Menurut Victoria Beckham, cinta pada pandangan pertama benar-benar ada. Sebab, itulah yang ia rasakan saat pertama melihat suaminya dan ayah empat anaknya saat ini, David Beckham.

Victoria--yang saat itu menyandang nama belakang Adams--pertama kali bertemu dengan David Beckham pada tahun 1997. Saat itu, karier Victoria sebagai personel girl band terbesar di dunia, Spice Girls, sedang berada di puncak.

Victoria and David Beckham di tahun 1997 (Sumber: Mirror)

Saat itu, Victoria dan temannya sesama Spice Girls, Melanie C, menghadiri sebuah acara amal yang diadakan klub sepak bola Inggris, Manchester United. Di acara itulah, ibu dari Brooklyn Beckham ini pertama kali melihat pemain sepak bola yang baru meniti kariernya, David.

Victoria dan David Beckham sudah 17 tahun menikah.

Dalam sebuah surat yang ditujukan Victoria Beckham untuk dirinya yang masih remaja, wanita 42 tahun itu menulis, "Ketika pemain sepak bola lain berdiri di dekat bar untuk minum-minum bersama teman-teman mereka, kamu akan melihat David berdiri di pinggir bersama keluarganya."

"(Dia bahkan belum menjadi pemain inti. Kamulah pihak yang lebih terkenal)," lanjutnya.

"Dia memiliki senyum yang manis. Kamu juga dekat dengan keluargamu, jadi kamu berpikir betapa mirip dia dan kamu."

Victoria Beckham untuk Vogue edisi Oktober 2016.

Surat Victoria untuk dirinya yang masih remaja itu akan dimuat dalam majalah Vogue edisi Oktober. Dalam surat itu, Victoria juga mengatakan bahwa dirinya adalah seorang remaja putri yang sangat tidak percaya diri.

Dalam suratnya itu, Victoria seolah menenangkan versi remajanya, segala ketakutan dan kekurangan yang dia rasakan saat itu pasti akan berlalu.

Victoria Beckham, yang saat ini adalah seorang desainer busana sukses, fashion icon, sekaligus bagian dari salah satu pasangan paling terkenal di dunia, dulunya adalah remaja yang merasa dirinya sangat tidak menarik.

Dia merasa terlalu gendut dan terlalu jelek untuk bisa lolos audisi, atau tampil sebagai pemeran utama di pentas teater.

Victoria Beckham di salah satu pagelaran busananya.

Surat untuk dirinya yang berusia 18 tahun itu dimulai dengan: "Aku tahu kamu sedang berjuang saat ini. Kamu bukanlah gadis tercantik, atau terkurus, atau penari terbaik di Laine Theatre Arts college."

"Kamu berjerawat. Kamu pikir kepala sekolah meletakkanmu di belakang barisan dalam pagelaran akhir (dalam leotard Lycra berwarna ungu terang yang memalukan) karena kamu terlalu gemuk untuk diletakkan di depan. (Hal ini bisa saja tidak benar.)"

Victoria Beckham remaja (Sumber: Mirror)

Victoria Beckham juga mengatakan, beberapa guru sempat berkata kalau dirinya tidak akan berhasil, entah karena dia terlalu gemuk, atau tidak terlihat sesuai.

Sekarang, Victoria Beckham sudah memilik merek busananya sendiri, yang satu helai pakaiannya bisa berharga sampai £3,000, atau sekitar Rp 60 juta.

Namun bahkan di saat itu pun, Victoria sudah memiliki selera fashion yang luar biasa. Salah satu hal yang membantunya juga menarik perhatian David Beckham.

"Dia akan meminta nomor(telepon)mu. (Dia masih memiliki tiket pesawat dari London ke Manchester yang menjadi tempat kamu menuliskan nomor teleponmu.)"

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

Beberapa waktu kemudian, David menelepon Victoria, dan mereka berkencan untuk pertama kalinya di sebuah restoran China di Chingford, Essex. Dua tahun kemudian, Victoria dan David Beckham menikah.

Pernikahan mereka dilangsungkan dengan sangat megah, hingga menghabiskan biaya sebesar Rp 20 miliar.

Pernikahan David dan Victoria Beckham dilangsungkan dengan sangat mewah.

David dan Victoria Beckham sudah 17 tahun menikah dan menjadi orangtua dari Brooklyn (17), ROmeo (14), Cruz (11), dan putri bungsu mereka, Harper, yang berusia 5 tahun.

Jadi sekarang, Victoria Beckham bisa mengatakan pada diri remajanya, bahwa dia akan hidup bahagia untuk selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.